MH Said Abdullah Salurkan Zakat Mal Pada Ribuan Ibu-ibu Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah Salurkan Zakat Mal Pada Ribuan Ibu-ibu Sumenep
MH Said Abdullah salurkan zakat mal pada ribuan ibu-ibu Sumenep

PortalMadura.Com, – Ketua Banggar DPR RI didampingi istrinya, Khalida Ayu Winarti menyalurkan zakat mal (harta) pada ribuan ibu-ibu Sumenep, Madura, Jawa Timur, di gedung Graha Wicaksana Abdi Negara (Korpri), Jl. dr. Cipto, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Selasa (9/4/2024).

Penyaluran zakat mal yang dikemas dengan ‘Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama' itu, dihadiri 3.000-an ibu-ibu Sumenep. Selain itu, hadir Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama istri Nia Kurnia Fauzi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari dan Bendahara Umum DPC PDI-P Sumenep H. Zainal.

MH Said Abdullah menyampaikan bahwa penyaluran zakat mal merupakan kewajiban semua umat muslim. Dengan zakat mal akan datang keberkahan dari Allah SWT. “Maka, saya mengajak ibu-ibu untuk berbuat kebaikan pada sesama. Saya yakin keberkahan itu akan diperoleh oleh ibu-ibu semua,” katanya.

MH Said Abdullah Salurkan Zakat Mal Pada Ribuan Ibu-ibu Sumenep
MH Said Abdullah bersama ibu-ibu Sumenep

Silaturahmi MH Said Abdullah yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini adalah salah satu janji yang disampaikan sebelum Pemilu 2024, bahwa dirinya akan selalu bersama-sama ibu-ibu Sumenep. Ditargetkan, selama satu tahun akan bertemu tiga kali.

Pasca silaturrahmi kali ini, pria kelahiran Sumenep juga menyampaikan pertemuan dengan ibu-ibu terus akan dibangun demi kemajuan bangsa, khususnya Kabupaten Sumenep. “Juli kita ketemu lagi, bulan Oktober kita ketemu,” tegas Said disambut tepuk tangan gemuruh ibu-ibu.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.