oleh

Microsoft Lumia 430, Handphone Murah dibawah Rp 1 Juta

PortalMadura.com- Akhirnya pihak Microsoft resmi memperkenalkan Handphone Windows Phone termurah. Adalah Microsoft Lumia 430 yang diperkenalkan kepad apublik sebagai sebuah Smartphone murah yang bahkan di bandrol dengan harga sangat murah, yakni kurang dari satu juta rupiah.

Walaupun di luncurkan dengan harga murah ternyata Microsoft Lumia 430 ini hadir dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Untuk Dapur pacunya terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 200 1,2GHz dengan ditunjang oleh RAM 1GB.

Microsoft Lumua 430 dibekali kamera utama 2MP di bagian belakang yang sayangnya tak dilengkapi LED flash. Sementara di depannya, dilengkapi kamera 0.3MP. Baterai berkapasitas 1.500 mAh pada bagian belakang diklaim mampu bisa bertahan selama 2 hari pemakaian normal.

Sebagai smartphone yang diproduksi oleh microsoft tentu sistem operasinya menggunakan buatan perusahaan yang didirikan Bil gates yakni OS Windows Phone 8.1.

Guna mendukung kebutuhan HP murah yang umumnya sangat diperlukan oleh pengguna negara sedang berkembang pihak Microsoft juga meluncurkan ponsel ini dengan fitur dual SIM card.

Menurut rencana, beberapa negara akan menjadi lokasi pemasaran dari ponsel ini pada bulan April mendatang. Harganya, ponsel ini dipatok dengan banderol sebesar 70 USD atau setara 900 ribuan.

Anda tertarik membeli HP murah ini? kita tunggu saja bulan April mendatang apakah Microsoft Lumia 340 akan dirilis di Indoensia.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.