Ini dia Xiaomi Mi Note 4 dengan Casing Bambu Seharga Rp4,8 Juta

Avatar of PortalMadura.Com
Ini dia Xiaomi Mi Note 4 dengan Casing Bambu Seharga Rp4,8 Juta
Mi Note bamboo edition (Foto: PhoneArena)

PortalMadura.com Produsen Smartphone asal negeri tirai bambu Xiaomi kembali merilis sebuah varian khusus Mi Note, perbedaan mencolok dari Mi Note Bamboo ini terdapat pada penutup belakang Samrtphone yang berbahan bambu. Dengan perpaduan bahan bambu inilah pihak mengklaim lebih ringan lima gram dibandingkan seri Mi Note pada umumnya.

Seperti dilansir laman PhoneArena, Rabu (18/3/2015), walaupun seri ini dipadukan dengan bahan bambu, Xiaomi tetap membanderol smartphone ini dengan harga yang tak terlalu berbeda dari versi biasa. Mi Note edisi bambu ini dibanderol dengan harga USD370 atau sekira Rp4,8 juta dan akan diluncurkan pada 24 Maret 2015.

Untuk spesifikasi usecara umum seri Mi Note dengan back cover bambu ini tidak terlalu berbeda dengan seri Mi Note biasa. Handset tersebut akan dilengkapi bentang layar ukuran 5,7 inci resolusi full HD dan ditenagai prosesor Snapdragon 801.

Sedangkan untuk fitur lainnya, Mi Note bamboo edition akan dipersenjatai kamera belakang 13MP plus kamera selfie 4MP, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 4.000mAh. Sayangnya belum ada informasi kapan varian smartphone ini akan di jual secara global.(fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.