Microsoft Lumia 950, HP Windows 10 Ram 3GB

Avatar of PortalMadura.Com
Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 950
microsoft.com

PortalMadura.com– Microsoft resmi melaunching Lumia 950 juga sebagai smartphone flagship teranyarnya ditahun 2015. Hadirnya smartphone ini telah ditunggu-tunggu penggila gadget di semua dunia, lantaran Lumia 950 diperkirakan jadi Ponsel berbasis Windows 10 dengan spesifikasi hardware paling baik. Rupanya prediksi itu dapat dibuktikan benar, lantaran smartphone ini sudah mengusung Ram 3GB serta ditopang processor Hexa Core yang ada di dalam Chipset Qualcomm Snapdragon 808. Tetapi tidak cuma itu saja keunggulan smartphone Windows 10 ini, lantaran masih tetap ada monitor beresolusi Quad HD yang siap memanjakan mata pemakainya.

Berbekal spesifikasi hardware premium serta penggunaan monitor beresolusi Quad HD, tentu harga bakal di bandrol mahal. Tetapi sahabat hariangadget tidak butuh cemas, lantaran harga smartphone ini di bandrol tidak kian lebih 8 Juta Rupiah, hingga lumayan terjangkau serta dapat smartphone Android di kelas premium. Diluar itu Lumia 950 juga jadi smartphone pertama yang mengusung tehnologi triple-LD RGB FLash, yang membuatnya dapat mengabadikan photo dengan kwalitas seperti kamera profesional. Nah untuk yang penasaran tahu Spesifikasi serta harga Microsoft Lumia 950, silakan memerhatikan penjelasan berikut ini.

Microsoft Lumia 950 di bangun di atas material metal yang digabungkan dengan body belakang memiliki bahan polycarbonat. Desainnya memanglah cukup menawan, lantaran mempunyai body tidak tebal dengan ketebalan 8. 2 mm serta mempunyai bobot 150 gr. Lalu di bagian sebelahnya, diletakan 3 tombol yang terbagi dalam tombol power, volume, serta tombol shutter kamera. Yups, hadirnya tombol shutter kamera bakal memudahkan sahabat mengambil photo menggunakan kamera paling utama berkekuatan 20 Megapixel serta kamera depan 5 Megapixel.

Saat sebelum mengulas lebih jauh tentang kamera Microsoft Lumia 950, mari kita saksikan terlebih dulu kwalitas monitornya. Untuk bidang monitor, Lumia 950 dilengkapi monitor sentuh berteknologi Amoled Display yang dibentangkan seluas 5. 2 inci. Menariknya, monitor itu mempunyai kerapatan piksel meraih 564 piksel per inci, lantaran Microsoft membekalinya dengan monitor berkwalitas Quad HD yang dapat menuturkan gambar pada resolusi 1440 x 2560 pixels. Diluar itu, ada juga susunan Gorilla Glass 3 serta tehnologi ClearBlack display.

Kombinasi tehnologi Gorilla Glass 3 serta ClearBlack Display bikin monitor Microsoft Lumia 950 makin berkwalitas, lantaran terkecuali tahan pada goresan, monitor itu juga dapat tampak prima walau di bawah sinar matahari. Setelah itu untuk bidang memori, Microsoft membekali hp teranyarnya dengan memori internal sebesar 32 GB serta suatu slot microSD dengan daya tampung meraih 200 GB, jadi sahabat tidak butuh bingung dalam menaruh file serta meng-install game jika mujur dapat beli smartphone berbanderol cukup mahal ini.

Lalu untuk bidang dapur picu, Microsoft Lumia 950 memercayakan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang didalamnya tersimpan processor 6 inti dengan kecepatan (Dual-core 1. 82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53). Diluar itu, ada juga Ram sebesar 3GB serta pemrosesan grafis Adreno 418 yang membuatnya mempunyai spesifikasi setara LG G4 yang keduanya sama mengusung hardware sama. Meskipun dari sisi hardware sama, tetapi peformanya bakal tidak sama, lantaran Lumia 950 jalan pada system operasi Microsoft Windows 10.

Spesifikasi tingkat tinggi yang dibawa Microsoft Lumia 950 menimpulkan kecemasan terjadinya overheat atau panas berlebihan. Oleh karenanya, Microsoft memberi cara pendingin unik untuk menangani permasalahan itu, yaitu dengan mendatangkan system pendingin cair seperti pada computer, tetapi sudah dimodifikasi dengan cara spesial supaya dapat jalan prima pada smartphone. Inovasi yang dikerjakan Microsoft pantas dapat acungan jempol, lantaran sampai kini processor buatan Qualcomm kerap alami Overheat saat digunakan menggerakkan game serta aplikasi berat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.