MiiTel RecPod: Aplikasi Canggih untuk Rekaman, Analisis, dan Notulen Otomatis Rapat Offline

Avatar of hartono
MiiTel RecPod: Aplikasi Canggih untuk Rekaman, Analisis, dan Notulen Otomatis Rapat Offline
Ilustrasi Laptop dan Handphone untuk MiiTel RecPod (Sumber : RevComm)

PortalMadura.ComRevComm telah meluncurkan inovasi terbarunya, MiiTel RecPod. Teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) ini memungkinkan pengguna untuk merekam percakapan dalam rapat offline atau pertemuan tatap muka secara real-time. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menyediakan transkripsi percakapan voice-to-text, notulen rapat, dan analisis performa percakapan secara otomatis (Jakarta, 21 Mei 2024).

MiiTel RecPod dirancang untuk meningkatkan efisiensi percakapan dalam rapat offline bisnis, seperti pertemuan penjualan di lokasi, pertemuan dengan klien, wawancara calon karyawan, dan rapat internal di kantor.

Keunggulan MiiTel RecPod

Rekam Percakapan Rapat Offline dengan Sekali Tap

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam percakapan rapat offline hingga empat jam hanya dengan satu kali tap pada aplikasi MiiTel RecPod di smartphone. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Transkripsi Voice-to-Text dan Notulen Otomatis

Pengguna dapat mengikuti rapat perlu membuat catatan manual. MiiTel RecPod menyediakan transkripsi voice-to-text dan notulen rapat secara otomatis dengan AI.

Analisis Percakapan dengan AI

Setelah merekam percakapan, pengguna dapat mengunggah file rekaman ke MiiTel Analytics untuk visualisasi percakapan. Di MiiTel Analytics, pengguna dapat melihat transkripsi voice-to-text, notulen rapat (MoM), dan analisis percakapan otomatis, seperti rasio bicara, pengenalan emosi, jumlah tumpang tindih, dan metrik lainnya untuk mengevaluasi performa percakapan.

Integrasi dengan CRM dan SFA

MiiTel dapat diintegrasikan dengan sistem Customer Relationship Management (CRM) dan Sales Force Automation (SFA). Hal ini memudahkan tim untuk berkoordinasi dan berbagi informasi rapat langsung melalui platform CRM atau SFA yang mereka gunakan.

Cara Menggunakan MiiTel RecPod

  1. Install aplikasi MiiTel RecPod di Playstore atau App Store.
  2. Buka aplikasi dan login ke MiiTel ID (hubungi tim MiiTel untuk pendaftaran).
  3. Klik Record untuk mulai merekam percakapan.
  4. Klik Pause untuk menjeda perekaman.
  5. Klik Stop & Save setelah rapat selesai.
  6. Periksa rekaman dan upload ke MiiTel Analytics.
  7. Konfirmasi beberapa hal dan klik Upload.

RecPod adalah inovasi ketiga dari RevComm setelah MiiTel Smart Telephone System dan MiiTel Meetings, alat analisis percakapan untuk komunikasi online melalui telepon dan pertemuan online. Kehadiran RecPod memungkinkan MiiTel untuk mengoptimalkan komunikasi dengan mengumpulkan informasi dari percakapan online dan offline sebagai wawasan bernilai untuk mendukung penjualan dan produktivitas bisnis.

MiiTel RecPod kini tersedia di Play Store dan App Store. Daftarkan akun Anda dan klaim Free MiiTel di sini atau kunjungi miitel.id sekarang, kuota terbatas!

Tentang RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Jepang. Dalam lima tahun, RevComm telah menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan, termasuk Forbes Japan's Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.