Miliarder Jepang Yusaku Maezawa Jadi Penumpang SpaceX Pertama ke Bulan

Avatar of PortalMadura.Com
Miliarder Jepang Yusaku Maezawa Jadi Penumpang SpaceX Pertama ke Bulan
Ilustrasi. (Foto file - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Perusahaan transportasi luar angkasa Amerika Serikat SpaceX mengumumkan bahwa miliarder sekaligus ikon fashion Jepang menjadi penumpang pribadi pertamanya untuk misi Big Falcon Rocket ke .

“Ada begitu banyak hal yang dikhawatirkan orang-orang tentang masa depan, namun peradaban di luar angkasa akan membuat Anda bangga menjadi manusia,” ujar CEO SpaceX Elon Musk saat konferensi pers di California, Senin. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (18/9/2018).

“Saya berharap orang-orang akan berpikiran demikian. Itulah tujuan dari misi BFR, membuat orang bersemangat akan masa depan,” kata dia lagi, merujuk pada pesawat ruang angkasa yang akan segera dibangun.

Setelah diperkenalkan dalam konferensi pers, Maezawa berteriak penuh semangat. “Akhirnya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya akan pergi ke bulan!”

Dia mengatakan ingin membawa lima hingga delapan seniman untuk mendampinginya selama perjalanan.

Maezawa, 42 tahun, adalah pendiri dan CEO perusahaan e-commerce terbesar Jepang, Start Today Co., yang menurut Forbes, memiliki kekayaan bersih senilai USD2,3 miliar.

“Saya ingin berterima kasih kepada Elon Musk dan SpaceX karena memberikan kesempatan pada saya untuk mengunjungi bulan bersama BFR,” tulis Maezawa dalam Instagram.

Menurut Musk, Big Falcon Rocket kemungkinan siap untuk menerbangkan manusia setidaknya lima tahun mendatang. (AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.