Milo Mundur, Gomes Kembali Tangani

  • Bagikan
Logo Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih , Milomir Šešlija resmi mungundurkan diri dari kursi pelatih setelah tidak mampu mengangkat performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan tidak hanya pelatih kepala, asisten pelatih Djoko Susilo juga ikut mundur. Tetapi sebagai gantinya, menejemen Laskar Sape Kerrab tersebut telah resmi menunjuk kembali Mário Gomes de Olivera untuk menduduki pelatih kepala.

“Selam ini Gomes tetap menjalin hubungan baik dengan kami, dia mengambil kursus kepelatihan di negaranya, Brasil, ” katanya, Selasa (19/6/2018).

Mário Gomes de Olivera memang sudah dua musim melatih , tetapi pelatih berdarah Brasil itu mengundurkan diri pada pra musim 2018 setelah gagal mengangkat performa tim pada Piala Presiden dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Selama ini, Gomes dan manajemen berhubungan dan dia diberi tugas untuk mengambil lisensi Conmebol,” jelasnya.

Oleh karena itu, Gomes de Olivera sudah akan melatih Fachruddin dan kawan-kawan pada tanggal 22 Juni mendatang di pulau dewata Bali. Karena pada tanggal 21 yang bersangkutan baru datang dari negara asalnya.

“Pada 22 Juni 2018, Gomes sudah pimpin langsung pemusatan latihan di Bali dan didampingi oleh asisten pelatih baru atas nama Troy Medicana. Gomes akan landing di Surabaya pada 21 Juni 2018,” tambahnya.

Haruna menegaskan, Milomir Šešlija saat ini sudah tidak terikat kontrak dengan , jadi bebas mencari klub lain.

“Klub sudah menerima pengunduran diri coach Milo. Djoko Susilo juga ikut mundur dari jabatan sebagai asisten pelatih,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.