Minggu Depan, APBD 2015 Pamekasan Ditandatangani

Avatar of PortalMadura.com
Minggu Depan, APBD 2015 Pamekasan Ditandatangani
Dok. Suli Faris

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah menjadwal rapat paripurna dewan terkait dengan penandatanganaN Tahun 2015 yang berkekuatan Rp 1,5 Triliun.

Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Suli Faris mengatakan, paripurna penandatangan APBD 2015 itu akan dilakukan Senin 29 Desember di ruang paripurna DPRD.

“Kita sudah jadwalkan minggu depan APBD 2015 Pamekasan akan ditandatangani oleh bupati melalui rapat paripurna,” katanya, Kamis (25/12/2014).

Menurut Suli, draf APBD 2015 setelah dievaluasi oleh gubernur Jawa Timur tidak ada masalah, sehingg pihak ekskutif dan legislative harus secepatnya menandatangani.

“Tahapan berikutnya memang kita harus melakukan rapat paripurna, dan itu sudah dijadwal oleh Bamus DPRD,” jelasnya.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini berharap, setelah APBD 2015 itu ditandatangani pihaknya minta kepada bupati agar segera menerbitkan peraturan bupati terkait dengan penjabaran APBD 2015. Dengan demikian tahapan berikutnya, semua pengguna anggaran yaitu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) secepatnya merencanakan kegiatan sesuai dengan yang telah tertera dalam APBD.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama hendaknya bupati bisa melaksanakan itu, sehingga anggaran yang bersentuhan dengan publik bisa segera dilaksanakan, itu harapan dewan,” tegasnya. (reiza)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.