oleh

Miris! Stadion Teladan Tergenang Air, Madura United Tak Bisa Latihan

PortalMadura.Com, Medan – Skuat Madura United tidak bisa melakukan latihan di Stadion Teladan, Medan menjelang pertandingan melawan tuan rumah, PSMS Medan, Sabtu (16/11/2018) sore.

Seperti biasa, setiap tim tamu harus menjalani latihan di kandang lawan jelang pertandingan untuk mengetahui kondisi lapangan. Sehingga para pemain tidak kaget lagi ketika berlaga apabila ada kondisi lapangan yang tidak nyaman.

Namun, menjelang laga melawan Ayam Kinantan, skuat Laskar Sape Kerrab harus mencari lapangan lain, lantaran Stadion Teladan yang menjadi home base PSMS Medan tergenang air setelah diguyur hujan, Jumat (16/11/2018) sore.

“Madura United tidak bisa jalani Latihan Resmi di Stadion Teladan selaku tempat pertandingan. Hujan deras menggenangi lapangan dan Madura United akhirnya harus rela cari tempat Latihan lain,” demikian laporan Media Officer Madura United, Tabri S. Munir langsung dari Kota Medan, Jumat (16/11/2018).

Madura United yang memasang target menang pada pertandingan pekan ke 31 tersebut ternyata tidak bisa memanfaatkan markas lawan. Dengan begitu, Fabiano dan kawan-kawan diharapkan tetap bisa meraih poin sempura meskipun tidak mengetahui kondisi lapangan. (Marzukiy/Anek)