Miris! Stadion Teladan Tergenang Air, Tak Bisa Latihan

Avatar of PortalMadura.Com
Miris! Stadion Teladan Tergenang Air, Madura United Tak Bisa Latihan
Miris! Stadion Teladan Tergenang Air, Tak Bisa Latihan

PortalMadura.Com, Medan – Skuat tidak bisa melakukan latihan di , Medan menjelang pertandingan melawan tuan rumah, , Sabtu (16/11/2018) sore.

Seperti biasa, setiap tim tamu harus menjalani latihan di kandang lawan jelang pertandingan untuk mengetahui kondisi lapangan. Sehingga para pemain tidak kaget lagi ketika berlaga apabila ada kondisi lapangan yang tidak nyaman.

Namun, menjelang laga melawan Ayam Kinantan, skuat Laskar Sape Kerrab harus mencari lapangan lain, lantaran Stadion Teladan yang menjadi home base PSMS Medan tergenang air setelah diguyur hujan, Jumat (16/11/2018) sore.

” tidak bisa jalani Latihan Resmi di Stadion Teladan selaku tempat pertandingan. Hujan deras menggenangi lapangan dan akhirnya harus rela cari tempat Latihan lain,” demikian laporan Media Officer , Tabri S. Munir langsung dari Kota Medan, Jumat (16/11/2018).

yang memasang target menang pada pertandingan pekan ke 31 tersebut ternyata tidak bisa memanfaatkan markas lawan. Dengan begitu, Fabiano dan kawan-kawan diharapkan tetap bisa meraih poin sempura meskipun tidak mengetahui kondisi lapangan. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.