Mitra Kukar Nyatakan Siap Terima Tantangan

Avatar of PortalMadura.Com
Mitra Kukar Nyatakan Siap Terima Tantangan
dok. Ist. FC Vs Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Kutai Kartanegara– Pelatih Kutai Kartanegara, Jafri Sastra menyatakan kesiapannya menghadapi dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di , Jum'at (28/10/2016).

Pihaknya sebagai tuan rumah memasang target menang dalam pertandingan pekan ke 26 tersebut untuk menambah pundi pundi poin guna merebut posisi atas klasemen sementara di akhir musim nanti.

“Kami sudah siap bertanding melawan . Target kami, tentu meraih kemenangan. Kami tidak hanya bergantung pada salah 1 pemain. Sebab, sepak bola adalah permainan tim,” ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya sangat mewaspadai permainan yang sangat membahayakan di semua lini dengan pemain berkualitas. Apalagi, klub asal pulau Garam Madura itu tengah menjadi tim mengejutkan meski tergolong tim baru yang setelah akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) pada awal musim lalu.

“Jadi, kami mengedepankan permainan kolektif. Baik saat bertahan maupun menyerang. Semua pemain kami waspadai. Posisi yang berada di puncak klasemen menjadi keuntungan bagi kami. Sebab, kami yang berada di peringkat 7 bakal tampil tanpa beban dan lepas,” tandasnya.

Sementara itu, pemain Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal berjanji akan memaksimalkan pertandingan untuk memenangi tim tamu yang juga membawa target menang guna menjaga posisinya di puncak klasemen.

“Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan bertekad memberikan hasil yang terbaik pula bagi masyarakat Kutai Kartanegara. Kami semua sudah siap untuk tampil di laga melawan ,” janjinya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.