oleh

Miyabi Cari Pacar, Anda Mau?

PortalMadura.com- Pemain Film asal Jepang yang peranh membintangi sejumlah film di Indonesia Maria Ozawa (28), atau yang lebih terkenal dengna nama Miyabi, sedang mencari pacar.

Miyabi yang telah beberapa kali berpacaran ini mengaku sedang mencari pacar dan tidak hanya mencari pacar dari Jepang, tapi dia siap menerima pria dari warga negara mana pun.

“Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami dan mendukung kerja saya itu,” papar Ozawa seperti yang dilansir Tribunnews, Minggu (5/10/2014) malam.

Lebih lanjut Miyabi lebih mementingkan pria yang bisa mengerti dan memahami pekerjaanya saat ini sebagai pelaku seni.

“Kalau dia bisa mengerti hal itu menerima saya apa adanya, maka tak masalah,” katanya.

Sementara itu pada tahun 2008, Miyabi sempat diisukan berpacaran dengan salah satu arts Jepang Jannis Kat-tun yang terkenal Tanaka,. Namun Artis yang pernah membintangi film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir membantahnya.

“Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini,” katanya. (Tribunnews/Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.