Mobil L 300 Ini Terjun Bebas Ke Sawah, 6 Penumpang Selamat

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil L 300 Ini Terjun Bebas Ke Sawah, 6 Penumpang Selamat
Mobil L 300 Terjun bebas Ke sawah

PortalMadura.Com, – Pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Raya Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan tragedi sebuah mobil 300 yang terjun bebas kedalam pematang sawah.

Meski tidak ada korban jiwa, peristiwa tersebut terus menyedot perhatian warga dari beberapa pengguna jalan yang hendak melintas pada jalur yang dikenal dengan jalur tengkorak itu.

Informasi dilokasi menyebutkan, mobil dengan Nopol M 1038 UA hendak mengantarkan enam orang penumpangnya ke kota Sampang. Namun, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri hingga terjun kepematang sawah sedalam 2 meter.

“Beruntung mobil ini pelan mas. Jadi, semua penumpangnya selamat,” terang Mohammad, salah seorang pengendara sepeda motor yang melihat kejadian tersebut, Sabtu (10/1/2015).

H. Subaidi sopir mobil naas itu mengaku heran peristiwa yang terjadi, karena secara tiba-tiba mobil mengarah ke arah kiri hingga terjun ke sawah.

“Saya juga heran, tiba-tiba setir mobil dengan sendirinya berbelok kearah kiri hingga masuk ke tengah sawah,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, mobil naas tersebut masih berada ditengah sawah, beberapa anggota kepolisian dari Polsek Jrengik terus mengatur jalur lintas yang terus dipadati pengendara yang hendak melihat kejadian tersebut sambil menunggu datangnya mobil derek untuk mengevakuasi mobil asal Kecamatan Blega Bangkalan.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.