Mobil Malaysia Ini Bakal Memanaskan Pasar Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil Malaysia Ini Bakal Memanaskan Pasar Indonesia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebuah perusahaan , PT Proton Edar Indonesia (PEI), bakal meluncurkan all-new Proton Iriz. Mobil yang didatangkan dari ini rencananya di pasarkan bulan Maret 2015 dengan patokan harga bersaing.

“Februari 2015 sudah diluncurkan, tapi di pasarkan di Indonesia bulan Maret. Harganya mulai di bawah Rp 150 juta,” terang Rully Septiadi, Marketing Division PT Proton Edar Indonesia (PEI) di kutip PortalMadura.Com dari mobil123.

Di Malaysia, ada 4 pilihan varian yang disodorkan. All-new Proton Iriz tersedia dua pilihan bensin yakni 1.3-liter menyemburkan tenaga 93 hp dan torsi 120 Nm. Dan mesin 1.6-liter dengan lontaran tenaga 105 hp dan torsi puncak mencapai 150 Nm.

Kedua mesin tersebut tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis CVT 6-speed.

All-new Proton Iriz memiliki dimensi panjang mencapai 3.905mm, lebar 1.720 mm dan tinggi 1.550 mm. Proton telah melengkapinya dengan head unit touchscreen yang tersedia fitur GPS dan kamera mundur.

Mobil daya tampung 5 penumpang dewasa ini tampil lengkap dengan fitur tambahan lain seperti blutooth, USB, AUZ dan Wifi.(mobil123)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.