Mobil Plat Merah Sumenep Terlibat Kecelakaan, 2 Warga Sampang Tak Sadarkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil Plat Merah Sumenep Terlibat Kecelakaan, 2 Warga Sampang Tak Sadarkan Diri
Kijang Plat Merah Sumenep Terlibat Kecelakaan (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil kijang dengan nomor polisi M 1330 VP, terlibat lalu lintas di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Tumur, Kamis (29/6/2017).

Sumber dari kepolisian menyebutkan, Kijang yang dikemudikan (46), warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke barat dan hendak belok ke kanan atau masuk ke IDIA.

Dari arah timur juga atau dibelakang Kijang, terdapat sepeda motor bernopol L 2712 YH, dikemudikan Iskandar (24), warga Desa Lar lar, Kecamatan Banyuates, Sampang, membonceng Wardatul Jamila (24), warga Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Sampang.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tidak dapat menghindar, sehingga terjadi laka lantas (tabrakan),” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya.

Akibatnya, pengemudi motor mengalami nyeri dada, lecet pinggang, dan tidak sadarkan diri. Sedangkan kondisi yang dibonceng, mengalami pendarahan pada hidung dan tidak sadarkan diri. “Kedua korban di rujuk ke RSUD Sumenep,” katanya.

Tindakan yang dilakukan anggota Polsek Prenduan, Sumenep, mengamankan barang bukti (BB) berupa kendaraan bermotor roda 2 dan 4 dan melanjutkan pada pihak Satlantas Polres Sumenep. “Saat ini, masih dalam proses sidik,” pungkasnya.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.