oleh

4 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Klimaks

PortalMadura.Com – Sebagian orang yang sibuk dengan aktivitas di luar rumah seperti bekerja atau kegiatan lainnya tetap butuh kesenangan dalam hal ini bercinta dengan pasangan.

Tidak seperti biasanya, kesibukan tersebut membuat Anda butuh melakukan hubungan intim secara kilat.

Anda hanya perlu waktu bercinta dan beberapa gaya atau posisi untuk menikmati ‘seks kilat’ tersebut.

Menurut terapis seks, Ian Kernes yang juga penulis She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman, ada empat posisi bercinta yang efisien, dan nyaman.

Doggy Style
Para peneliti dari University of Kentucky melakukan survei pada 14.000 pria dan wanita, menemukan bahwa gaya doggy mengarah ke beberapa sesi waktu yang pendek.

Posisi ini memberikan satu ton gesekan dan penetrasi lebih dalam untuk Anda. Kerner mengatakan bisa memberikan stimulasi G-spot langsung.

Stand and Deliver
Membungkuk, mengencangkan dinding vagina dengan gesekan ekstra. Anda memiliki akses mudah ke klitoris untuk stimulasi tambahan. Jika Anda berdua terburu-buru, Anda bisa melakukannya tanpa membuka pakaian luar.

Cowgirl
Kerner mengatakan wanita yang berada di atas adalah salah satu cara yang paling efisien untuk wanita mencapai orgasme. Karena Anda terlihat bagus dari bawah, Anda pun berada pada jalur yang cepat.

Spoon
Setelah hari yang panjang, kadang-kadang malas bercinta. Posisi ini membutuhkan usaha fisik, namun jika sudah mulai panas, kontak kulit ke kulit bisa maksimal.(liputan6.com/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.