Mobil Rombongan Pelayat Tabrak Truk Parkir

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Rombongan Pelayat Tabrak Truk Parkir
Mobil Suzuki ST100 SP dengan nomor polisi M 1789 HO ringsek (Ist)

PortalMadura.Com, – Mobil rombongan pelayat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam (2/3/2021).

Pengemudi dan tujuh penumpangnya dilarikan ke Puskesmas Tanah Merah dan korban luka berat dirujuk ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo menjelaskan, mobil Suzuki ST100 SP dengan nomor polisi M 1789 HO dikemudikan Safiuddin (59) warga Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya menabrak truk nopol M 8461 WD yang sedang parkir.

“Mobil rombongan itu melaju dari arah timur ke barat. Tiba-tiba menabrak truk mercedes dari belakang yang parkir di tepi kiri jalan. Diduga, pengemudi mobil rombongan pelayat itu kurang konsentrasi,” katanya.

Satu orang penumpang Suzuki ST100, Sutiyah mengalami patah tulang hidung, lebam pada kepala dan muntah darah. “Satu korban luka parah ini dirujuk ke RSUD untuk observasi medis,” terangnya.

Sedangkan penumpang lainnya, mengalami luka ringan dan dalam penanganan tenaga medis Puskesmas Tanah Merah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pengemudi truk nopol M 8461 WD, Robin Panjaitan (43) warga Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Kab. Pamekasan dalam keadaan selamat. Dan kerugian material pada kecelakaan tersebut ditaksir Rp. 10 juta.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.