oleh

Mobil Rombongan Santri Kecelakaan di Pragaan Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah mobil mini bus bernomor polisi M 1076 AC yang dikemudikan Sumlah, warga Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur  mengalami kecelakaan di jalan raya Pakamban, Kecamatan Paragaan, Kabupaten Sumenep, Senin (23/5/2016) pukul 18.30 WIB.

Menurut saksi mata di lokasi, mobil yang mengangkut rombongan santri itu melaju dari arah timur menuju Pamekasan, saat berada di SPBU Pakamban, mobil tersebut hendak mendahului mobil truk yang ada didepannya. Nahas, mobil tersebut kesenggol body truk, akibatnya sopir terpaksa harus banting setir kearah kanan jalan.

Loading...

“Sang sopir terlalu keras membanting, akibatnya mobil yang dikemudikannya terpental kearah kanan jalan hingga terguling, bahkan sampai berubah arah, menghadap ke timur lagi,” kata Rifqi (27), ditempat kejadian perkara.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, semua penumpang yang merupakan santri yang baru datang dari ziarah itu selamat.

“Hanya satu santri yang mengalami luka-luka dan oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas Pragaan,” ucapnya.

Sementara kondisi mobil mengalami rusak yang cukup serius, beberapa bagian body mobil ringsek serta kaca depannya pecah.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Dalam proses evakuasi penumpang warga sekitar yang membantu. (arifin/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar