oleh

Mobil Suzuki Ertiga Terbakar di Akses Suramadu Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi M 1045 HJ terbakar di Jl. Raya Akses Suramadu sisi Madura, Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (10/10/2020).

Mobil warna putih tersebut dikemudikan Taufiq Hidayatullah (41) warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura. Mobil terbakar sekitar pukul 11.15 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo menyebutkan, mobil melaju dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu naik ke trotoar jalan sebelah kanan [timur jalan] dan benabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga putus. Lalu, mobil terbakar,” terangnya.

Diduga, pengemudi melakukan pengereman mendadak karena terdapat pemotor dengan nomor polisi L 2099 JS yang dikendarai Abu Bakar membonceng Marhuma yang memotong jalan.

“Pemotor melaju dari arah Selatan ke arah Utara di jalur sepeda motor. Namun, tiba-tiba belok kanan dengan pindah jalur menerobos masuk ke jalur mobil,” paparnya.

Pengemudi mobil mencoba menghindari pemotor, namun karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan tersebut. “Pengemudi mobil maupun pengendara motor dan yang dibonceng selamat,” jelasnya.

Kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan aparat kepolisian Satlantas Polres Bangkalan. Api baru dapat dipadamkan setelah mobil pamadam kebakaran tiba di lokasi.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan polisi. Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan diamankan.(*)

Penulis : M Saed
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.