oleh

Mobil Xenia Angkut Sapi Curian Diserahkan ke Polsek Pasean Pamekasan

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil Xenia warna silver nomor polisi M 1377 V yang ditemukan warga sedang mengangkut sapi betina di Jalan Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, diserahkan pada Polsek Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Penyerahan tersebut dilakukan seiring dengan adanya laporan kehilangan sapi milik Abdus Salam, warga Dusun Korong Dajah, Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

“Di wilayah hukum Polsek Pasean telah terjadi tindak pidana pencurian sapi. Diakui, bahwa sapi itu milik warga disana. Maka, semua barang bukti diserahkan ke penyidik Polsek Pasean,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com, Kamis (22/12/2016).

Penyerahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora dan diterima oleh Kapolsek Pasean, Polres Pamekasan, AKP Sahrawi. Proses penyerahan dilakukan di halaman parkir Polres Sumenep.

Mobil xenia tersebut ditemukan macet oleh warga Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (22/12/2016). Setelah didekati oleh warga, pengemudi dan satu temannya melarikan diri.

Sedangkan di dalam mobil ditemukan seekor sapi betina dengan kondisi kaki depan dan belakang diikat jadi satu. Atas kasus ini, Polsek Ambunten, Sumenep mengamankan barang bukti.(Hartono)

-
-

Komentar