oleh

Mobilitas Tinggi, Gita Wirjawan Dikabarkan Terbaring di RS

Jakarta – Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Gita Wirjawan dikabarkan terbaring di Rumah Sakit. Belum jelas, Mantan Menteri Perdagangan RI tersebut dirawat dimana.

Sekretaris Tim Relawan Gita Indonesia, Bambang , saat di hubungi di Jakarta , Selasa (18/03/2014) mengatakan , Gita Wirjawan kondisi kesehatannya menurun beberapa waktu lalu, tetapi saat ini dalam keadaan baik.

Bambang tak memberitahu, Capres jagoanya itu dirawat di Rumah Sakit apa. Namun kata Bambang, Gita hanya mengalami demam. ujarnya.

Kondisi kesehatan Gita Wirjawan diketahui menurun sebelum acara debat capres konvensi di Ambon, Selasa, 11 Maret lalu.

Gita yang didampingi istri, Yasmin Stamboel dengan berat hati memutuskan kembali ke ibukota setelah sampai di Ambon untuk bersiap bertemu relawan dan fans sehari sebelum debat digelar.

Hingga berita ini diturunkan, deliknews.com yang mencoba menghubungi Gita Wirjawan belum mendapat jawaban langsung dari capres Partai Demokrat tersebut.(htn)

*sumber deliknews


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE