Inspirasi Model Kebaya Brokat Terbaru

Kebaya brokat meruapakan salah satu pakaian formal masyarakat di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Model Kebaya Brokat Modern Terbaru
Model Kebaya Brokat Modern Terbaru

PortalMadura.com- Walaupun terkesan gaya berpakaian lama, namun sebenarnya dengan yang tepat akan menghasilkan penampilan yang anggun namun tetap kekinian.

Kebaya brokat umumnya digunakan saat menghadiri kondangan, dan terkesan tidak nyaman dipakai. Terutama untuk wanita modern saat ini.

Walapun acara tersebut cenderung acara formal tapi sebenarnya kamu bisa menyesuaikannya tema kondangan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Nah jangan ragu memakai kebaya brokat dalam kegiatan formal seperti kondangan, karena sebenarnya anda akan tetap bisa tampil stylish di acara kondangan dengan .

Model Kebaya Brokat Modern

Salah satu pilihan model kebaya modern terbaru adalah kebaya dengan bahan brokat. Kebaya brokat modern ini dapat digunakan dalam berbagai tema dan dapat dipadukan dengan berbagai variasi. Bahan brokat bisa disulap menjadi dua jenis, kebaya untuk mereka yang berkerudung maupun wanita yang tidak berkerudung atau mengeksposes keindahan rambutnya.

Bagi wanita yang tidak mengenakan jilbab, model bisa dibuat dengan lengan panjang dengan tambahan pinggiran ekstra atau dikenal dengan instilah furing.

Untuk model kebaya biasa, bahan brokat dengan motif cantik namun transparan harus dipadukan dengan beberapa bulu untuk menutupi beberapa bagian.

Baju Kebaya ini bisa dipadukan dengan bawahan panjang atau pendek sesuai selera. Untuk model kebaya muslim modern, bahan damask bisa dipadankan dengan rok panjang berbahan jaguar atau satin.

Bahan brokat tersebut kemudian digunakan sebagai blazer, dengan gaya seperti atasan kebaya, tertutup tentunya dan berlengan panjang. Dipadukan dengan aksesoris dan kerudung, kebaya muslim modern ini sangat cocok untuk acara penting.

Mungkin inspirasi dari sejumlah selebgram yang pernah menggunakan kebaya brokat dalam acara formal bisa menjadi inspirasi dalam memilih model kebaya brokat untuk kamu pakai.

1. Kebaya Brokat Putih dengan Selendang

Kebaya Brokat Putih dengan Selendang
Kebaya Brokat Putih dengan Selendang. (Foto(instagram.com/larasyerinita)

Anda bisa memlih wanra kebaya brokat putih yang dipadukan dengan slendang berwarna cerah yang akan membuat kamu jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Model Kebaya Simple Tapi Mewah

2. Anti Mainstream Kebaya Brokat dan Sneakers

Kebaya Brokat dan Sneakers
Kebaya Brokat dan Sneakers. Foto (instagram.com/tamaradai)

Mungkin anda akan merasa risih menggunakan Sneakers saat mengenakan kebaya brokat, namun ternyata kombinasi ini akan membuat anda tampak muda dan fresh.

Walupun terkesan ekstream pemilihan kain bokat moder ini sangat cocok dalam outfit kebaya brokat modern yang ada. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba ide ini.

3. Perpaduan Model Kebaya Brokat Modern dengan Batik

Kebaya Brokat Hijab Modern
Modern Foto ( (instagram.com/seviqfebinita))

Influencer satu ini tampil cantik dengan memadukan kain batik dengan kebaya brokat hijab yang sangat mempesona.

Baca Juga: Model Kebaya Simple Tapi Mewah

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.