Model Rambut Pendek Wanita 2023 Terbaik

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Firman G. AEditor: Hartono
model rambut pendek wanita
Ragam Model Rambut Pendek Untuk Wanita @google

PortalMadura.com– Rambut untuk setiap wanita adalah mahkota, namun tidak semua mau memiliki rambut panjang. Selain masalah kenyamanan, banyak juga wanita yang lebih memilih karena alasan kesehatan rambut, mapun sulitnya perawatan rambut panjang.

Nah bagi kalian kaum hawa yang ingin memiliki rambut pendek, banyak sekali pendek wanita yang dapat anda jadikan pilihan penampilan.

Wanita 2023

Berikut ini kami bagikan 30 Model Rambut Pendek Wanita 2023 yang PortalMadura.com  rangkum dari berbagai sumber.

1. Model Rambut Layer Pendek Lurus

Rambut Pendek Wanita Model Rambut Layer Pendek Lurus
Model Rambut Layer Pendek Lurus @pinterest

Sesuai dengan namanya, Model Rambut Pendek Wanita yang satu ini berlayer pendek dan lurus. Jika dilihat dengan seksama, wanita yang memiliki model rambut seprti ini terkesan kaku jika dipadukan dengan wajahnya.

Namun jangan salah, model rambut wanita ini bisa menambah daya tarik tersendiri loh. Karena akan menimbulkan kesan anggun dan rapi bagi siapa saja yang memandang.

Jadi potongan rambut pendek perempuan satu ini seharusnya bisa menjadi ide bagi anda yang ingin memiliki gaya rambut yang berbeda.

2. Rambut Shag Lurus

Model Rambut Pendek Wanita Rambut Shag Lurus
Rambut Shag Lurus @pinterest

Potongan rambut pendek untuk wanita selanjutnya adalah shag lurus. Gaya rambut yang satu ini menjadi perhatian setelah beberapa selebritis hollywood memakai jenis gaya rambut ini.

Tampilan rambut lurus dengan hihgliht coklat karamel membuatnya semakin elegan.

2. Lurus Tanpa Poni

 Rambut Pendek Lurus Tanpa Poni
Lurus Tanpa Poni @pinterest

Gaya rambut ini cukup simpel loh, tetapi tetap memberikan kesan elegan. Kamu hanya perlu membuat lurus pada rambut sampai pendek sebahu.

Kemudian pisahkan rambut menjadi dua bagian yang sama di bagian depan dan biarkan terurai lurus ke bawah, ini akan membingkai indah dengan sendirinya pada wajah-mu.

Untuk menambah sisi ke-eleganan pada diri kamu, berikan juga efek glowing pada rambut dan potong rambut pendek bisa menjadi solusi untukmu.

3. Bob Pendek

Rambut Pendek Wanita Bob Pendek
Bob Pendek @google

Model rambut bob pendek masih menjadi kegemaran para wanita. Mungkin karena model rambut lebih mudah diatur dan terkesan simpel untuk berbagai bentuk wajah.

Untuk urusan perawatan salah satu potongan rambut pendek perempuan ini pun gak terlalu sulit, ketika keramas kamu pun gak perlu repot-repot lagi dan gak memerlukan banyak shampoo, loh.

Inilah mengapa trend rambut bob pendek ini masih dijadikan sebagai style andalan mereka. Nah, potongan bob ini juga cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Bhakan yang menarik gaya rambut ini juga mengacu pada model rambut pria 2020.

4. Layer Hair Cut

Model Rambut Pendek Layer Hair Cut
Layer Hair Cut @pinterest

Layer hair cut merupakan salah satu potongan rambut pendek ala Korea, loh. Potongan rambut ini sedikit diberikan sentuhan layer untuk memberikan efek stylish. Untuk model rambut yang satu ini, cocok loh untuk kamu yang memiliki pipi berisi. Dan merupakan salah satu Model Rambut Wanita Gemuk yang paling banyak dipilih, karena bisa memberikan efek tirus pada wajah. Jadi, kamu gak perlu lagi deh repot-repot meniruskan wajah.

5. Bob Berponi

model rambut pendek bob berponi
rambut pendek bob berponi

Potongan rambut ini sebenarnya sama saja dengan potongan bob pada umumnya. Namun, hanya saja agak sedikit ditambahkan poni untuk memberi kesan ‘tajam’, ataupun manis sesuai dengan karakter wajah-mu.

6. Model Rambut Pendek Wanita Graduated Bob

model rambut pendek Graduated bob
model rambut pendek Graduated bob

Potongan rambut pendek perempuan yang satu ini memiliki bagian belakang yang sedikit lebih pendek dibandingkan dengan bagian depan dan sampingnya. Sering dikenal dengan nama inverted bob. Biasanya si pemilik wajah bulat sangat menggemari model potongan rambut pendek ini, karena akan membuat wajah terlihat sedikit lebih ramping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.