oleh

25+ Gratis Situs Nonton Drama Korea Streaming Terbaik dan Terbaru 2021

PortalMadura.com– Pamor Drama Korea (Drakor) di Indonesia sangat tinggi, tak heran jika layanan streaming drama korea juga tinggi.

Bahkan beberapa layanan streaming nonton drama Korea saat ini ikut mangakomodir permintaan yang tinggi dengan menyediakan subtitle Indonesia, serta menghadirkan aplikasi untuk Smartphone baik android maupun Iphone.

Bahkan, beberapa situs nonton drama Korea memberikan promo gratis nonton drama Korea bagi pengguna baru. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi anda pecinta drakor.

Apalagi saat ini banyak sekali drama korea romantis yang menghadirkan alur cerita dan aktris maupun aktor cantik dan rupawan asal Korea Selatan ini.

nonton drama korea online

Situs Nonton Streaming Drama Korea Terbaik dan Terbaru

Nah berikut ini adalah beberapa daftar situs streaming dan aplikasi nonton drama Korea dengan Sub Indo yang bisa Anda manfaatkan.

  1. Viki

viki situs nonton drama korea

Nonton drama Korea bisa di situs Viki di alamat https://www.viki.com/., ini merupakan layanan premium. Dan untuk menikmatinya harus berlangganan dengan tarif US$ 0,83 atau Rp 12.450 (kurs Rp 15.000) hingga US$ 4,17 atau Rp 62.550 (kurs Rp 15.000) per bulannya.

  1. VIU

viu nonton drama korea

VIU menjadi salah satu aplikasi nonton drama Korea gratis. Dalam aplikasi ini, pengguna bisa mencoba gratis selama 1 bulan dengan mendaftar menjadi anggota.

Selanjutnya, penggunaan aplikasi akan dikenakan biaya dengan harga sekitar Rp 30.000 per bulan. Untuk menikmatinya, drama korea bisa didownload maupun diakses langsung di alamat https://www.viu.com/ott/id/id/all.

  1. KBS World TV

KBS World TV situs nonton drama korea

Stasiun televisi KBS memberikan layanan streaming bagi kalian yang menanti drama Korea. Untuk menontonnya, anda bisa langsung membuka laman YouTube resmi KBIS di alamat https://www.youtube.com/watch?v=4gwqZYZ-OSw.

  1. Netflix

netflix nonton drama korea

Situs Nonton drama Korea The King bisa dilakukan di Netflix. Layanan streaming ini memberikan promo gratis nonton selama 30 hari bagi pengguna baru yang baru saja mendaftar.

Selanjutnya, pengguna bisa memilih paket nonton drama Korea dengan biaya kisaran Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

  1. Tubi TV

Ada banyak drama Korea yang bisa ditonton di situs streaming ini. Pengguna cukup mengakses di alamat https://tubitv.com/ dan pilih film atau drama Korea yang ingin ditonton.

  1. Google Play Movie

Untuk aplikasi streaming online ini, pengguna bisa diberikan pilihan membeli atau menyewa. Harga sewa berkisar Rp 19 ribu hingga Rp 29 ribu.

Sedangkan, untuk membelinya dikenakan biaya lebih tinggi, yakni antara RP 135.000 hingga Rp 169.000.

  1. SBS

Stasiun Televisi Korea SBS juga menyediakan situs streaming online gratis bagi para penontonnya. Kamu bisa langsung mengakses situs resminya dan menonton acara film dan drama Korea di https://www.sbs.co.kr/.

  1. Vidio

Situs streaming Video juga tak kalah dari yang lain. Ada banyak drama Korea yang bisa ditonton di situs ini hanya dengan membayar kisaran Rp 29.000 hingga Rp 299.000 per bulannya.

  1. MAXstream

Situs nonton drama Korea yang lain adalah MAXstreming. Bila tertarik, pengguna bisa langsung mengakesnya di https://maxstream.tv/home.

Kemudian pilih drama atau film Korea yang ingin ditonton. Selain itu, ada juga cartoon dan film Barat yang tersedia di aplikasi ini.

  1. OnDemand Korea

Layanan streaming ini mematok harga sekitar US$ 9,99 atau Rp 149.850 (kurs Rp 15.000) per bulan atau US$ 99,99 atau Rp 1.499.850 (kurs Rp 15.000) per tahunnya. Bila tertarik, kamu bisa langsung berlangganan ke situs di alamat https://www.ondemandkorea.com/.

  1. Hulu

Link nonton drama Korea yang terakhir adalah Hulu. Pengguna cukup mengeluarkan biaya sekitar US$ 5,99 per bulan atau sekitar Rp 89.850 (kurs Rp 15.000) per bulannya.

Baca Juga: Daftar Film Action Terbaik 2020, Wajib Tonton

  1. WeTV

WeTV adalah platform streaming internasional Tencent Video dan dirilis pada tahun 2019. Yang mengejutkan, situs ini langsung populer di antara semua situs web untuk menonton drama Korea di Asia.

WeTV juga tersedia dalam bentuk aplikasi, yang sangat nyaman bagi banyak pengguna.

  1. Situs Nonton Drama Korea Lewat Kissasian

Situs web ini adalah salah satu yang terbaik untuk menontonm drama Korea online gratis di antara situs-situs lain. Koleksi drama di situs web ini lebih banyak dari situs web serupa lainnya.

Meskipun situs tersebut memiliki banyak drama Korea mulai dari yang jadul hingga rilis baru, itu tidak mengurangi kualitasnya.

Subtitel di situs ini diperbarui hampir secara cepat dan dengan kualitas yang baik. Situs ini tersedia di sebagian besar negara di seluruh dunia dan gratis untuk ditonton tanpa perlu login.

  1. Situs Nonton Drama Korea lewat Fastdrama

Fastdrama.se adalah situs web dengan jumlah drama yang layak untuk masuk dalam list terutama situs ini memiliki video berkualitas baik.

Banyaknya server juga memastikan bahwa kita dapat menonton drama tersebut tanpa ada masalah.

Situs resmi ini tersedia di sebagian besar negara d`unia dan tentunya merupakan pilihan yang baik jika kalian ingin menonton drama-drama Korea yang terkenal.

Situs web gratis ini memiliki user interface yang simple dan tidak perlu login. Meski ada beberapa iklan yang muncul, namun situsd ini memiliki subtitle yang mudah dipahami.

  1. Dramafast

Situs ini merupakan situs yang mungkin jarang dan sulit untuk ditemukan. Meski koleksi drakornya kurang lengkap, namun kualitas drama dan subtitle di situs ini sangat enak untuk dilihat.

Dramafast merupakan situs Legal dan tersedia di sebagian besar negara, situs ini aman dan terjamin untuk diakses. Kalian juga tidak perlu Login di situs ini tetapi iklan yang menggangu akan selalu hadir.

  1. Dramacool

Situs web ini memiliki pilihan drama yang cukup baguis di setiap genrenya. Kualitas suara dari drama dan subtitle-nya tergolong sangat baik.

Situs ini legal dan gratis untuk digunakan tanpa perlu Login, meskipun nantinya akan tetap ada iklan yang selalu muncul, tadi user interface di situs ini sangat nyaman bagi para penggunanya.

Situs web ini juga direkomendasikan untuk pengguna di bawah umur dengan sistem khusus.

  1. Kdramahood

Kdramahood adalah salah satu website yang cukup terkenal. Situs web ini seperti situs web lain menawarkan banyak sekali drama Korea dalam koleksinya.

Kualitas video dan audionya memiliki kualitas cukup baik meskipun antarmuka situs ini agak sulit namun tidak mengurangi kenyaman saat menonton drama Korea.

 

  1. Dramafire

Situs web ini juga tersedia dalam format aplikasi. Ada sejumlah daftar drama yang layak ditonton dalam koleksinya.

Dramafire juga telah mengupodate beberapa subtitle agar lebih sesuai dengan aslinya.

 

  1. Myasiantv

Situs web yang relatif baru ini memiliki hampir semua drama yang baru dirilis dan telah dilengkapi subtitle.

Situs web ini sangat cepat mengunggah konten baru apa pun dengan subtitle berkualitas. Situs web yang sepenuhnya legal dan aman untuk digunakan ini tersedia di sebagian besar negara.

  1. Dramabus

Situs web ini pasti menjadi favorit di kalangan penggemar k-drama internasional. Dramabus selalu up to date dengan drama terbaru beserta subtitle-nya sangat disukai.

Meskipun berkonsentrasi terutama pada acara TV, situs web ini memiliki jumlah drama korea yang lumayan banyak.

  1. Kocowa

Situs web berbasis langganan ini sangat mirip dengan situs web legal lainnya yang mengizinkan streaming dan pengunduhan.

Situs web ini hanya tersedia di Amerika Utara dan Selatan. Namun, isinya memiliki pembaruan instan, dengan subtitle berkualitas.

Drama diunggah dalam satu hari sejak penayangannya dan itulah keuntungan utama di situs ini.

  1. Viewasian

Situs ini juga memasukkan sebagian besar drama Asia selain serial Korea di daftar koleksinya, jadi anda tidak hanya nonton drakor favorit anda saja..

Situs web ini sepenuhnya aman dan legal untuk digunakan dengan subtitle dan unggahan asli. Situs web ini tersedia di berbagai negara dan gratis.

  1. Boxasian

Situs web ini, seperti halnya situs web lain untuk nonton drakor, memiliki banyak daftar drama di koleksinya.

Situsa ini juga lumayan up to date soal drakor-drakor terbaru dengan kualitas subtitle yang luamyan bagus. Kita juga tidak perlu login dengan akun apapun sehingga melindungi informasi pribadi kita.

  1. Hancinema

Tidak seperti situs lain, situs ini lebih merupakan database daripada situs untuk menonton drama Korea.

Situs ini independen dan hanya berisi konten Korea. Tautan untuk menonton drama disediakan di halaman drama tertentu bersama dengan pemeran dan plot singkat.

Meskipun itu hanya situs penyedia tautan, popularitas situs ini terus meningkat. Semua jenis drama, baru dan lama, tersedia secara gratis dengan akses yang aman.

Pengguna juga dapat berlangganan buletin untuk mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan dan berita drama korea.

  1. Gooddrama

Situs web gooddrama memiliki metode yang terorganisir dan tersaring untuk menampilkan daftar drama. Penggunaan keseluruhan dan antarmuka pengguna situs web ini mudah dan cukup sederhana untuk digunakan.

Situs ini tidak memerlukan login apapun dan memiliki konten gratis yang tersedia untuk pengguna. Subtitle dan kualitas video sesuai standar dan mudah diikuti.

Meskipun beberapa drama memiliki kualitas audio yang sedikit buruk, situs ini lebih disukai, dibandingkan dengan situs lain untuk menonton drama Korea.

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar