oleh

Ini 50+ Model Rambut Pria Korea Keren

PortalMadura.com– Trend Model Rambut Pria Korea saat ini sangat di gandrungi di seluruh dunia. Hal tersebut seiring dengan kesuksesan dunia entertaiment Korea Selatan merambah belantara dunia hiburan.

Sebut saja genre K-Pop dan melejitnya Korean Drama atau Serial Drama Korea di seantero dunia. Selain para wanitanya yang selalu modis, style pria korea di K-Pop maupun K-Drama juga dianggap keren.

Berbagai model rambut pria mereka gunakan untuk menunjang penampilan para aktor baik saat syuting maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Umumnya gaya rambut pria korea yang dipilih para aktor cenderung model rambut pendek pria. Walaupun ada juga beberapa yang memilih style rambut panjang.

Inspirasi Model Rambut Pria Korea

Bagi anda kaum pria yang ingin tampil seperti para aktor korea, tidak salahnya menggunakan gaya rambut pria korea dalam menunjang penampilanmu. Berikut ini kami sajikan inspirasi model rambut pria korea untu anda.

Curtain Haircut Pilihan banyak Aktor Pria Korea Selatan

Model rambut Curtain Haircut menjadi salah satu model rambut pria korea selatan yang dipilih para aktor.

Sebut saja aktor drama “Kill Me, Heal Me” Park Seo Joon menggunakan menggunakan curtain haircut untuk rambutnya saat memerankan sosok Oh Ri On.

Messy Hair

Selain Gaya rambut rapi, para aktor korea juga dikenal dengan gaya rambut berantakan alias messy. Walaupun terkesan tidak rapi namun model rambut ini memiliki kesan santai dan tidak kaku.

Dengan Model rambut pria korea ini juga bisa membuat penampilanmu tampak modern seperti aktor pemeran serial drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) ini.

Bowl Cut

Gaya rambut pria korea yang satu ini sering muncul pada drama korea. Sepertinya potongan rambut ini merupakan salahs atu model rambut pria tradisional di Korea Selatan.

Gaya rambut pria Korea yang satu ini pas untukmu yang ingin menyamarkan kening lebar

Buzz Cut.

Model rambut cepak ini sebenarnya tak asing lagi bagi para pria, karena mayoritas pasti pernah menggunakan potongan rambut pendek seperti ini. Selain bikin maskulin, tampilan rambutmu juga akan lebih ramping dan rapi. Sedikit info, potongan cepak merupakan model rambut yang jadi protokol standar bagi pria yang wajib militer di Korea Selatan.

Two Block Haircut.

Gaya two block haircut memang tak pernah ketinggalan zaman. Selain membuat penampilanmu tampak rapi, haircut ini juga tergolong low maintenance, lho. Anti gerah, cocok untukmu yang aktif dan banyak beraktivitas di luar ruangan.

Middle-Parted Hair.

Gaya rambut satu ini sangat lekat imagenya dengan Korea Selatan. Jika tak percaya, coba perhatian setiap K-Drama atau film Korea yang kamu tonton, Mayoritas pemain utamanya selalu tampak keren dengan gaya rambut middle-parted hair atau gaya rambut belah tengah ini.

Gaya ini cocok untuk kamu yang senang memelihara poni panjang, namun tetap terlihat necis dan rapi. Agar poni tak terlihat monoton, kamu bisa memberi sedikit sentuhan wavy saat men-styling rambut. Kamu bisa mengambil sedikit AXE Extreme Hold Gel, ratakan di seluruh telapak tangan, lalu styling rambut menggunakan jari. Dijamin kece!

Soft Layer.

Gaya rambut ini gak ada matinya deh bagi para penggemar gaya rambut pria Korea. Selain menjadi potongan rambut yang dipilih banyak aktor Korea, model rambut pria ini sangat simple. Potongan soft layer memberi kesan tebal di rambut bagian atas dan semakin tipis di bagian bawah sehingga membuat bentuk wajah terlihat.

Untuk menambah kesan rapi yang tahan lama, kamu bisa gunakan pomade saat menyisir rambut. Rekomendasi dari kami adalah AXE Perfect Control Pomade, karena pomade ini dirancang khusus untuk rambut pria dan berbahan dasar air sehingga mudah dicuci dan tak meninggalkan sisa pomade di rambut.

Side Bangs.

Poni tak melulu identik dengan wanita. Lelaki pun bisa terlihat keren dengan tampilan poni, lho. Kamu bisa mencoba poni samping agar penampilanmu terlihat unik dan mencuri perhatian!

Preppy Cut.

Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis, karena potongan preppy menyisakan poni yang dibentuk ke atas untuk memberikan volume pada rambutmu. Hal ini membuat rambut terlihat lebih tebal. Untuk membuat poni tetap awet, kamu bisa mengaplikasikan AXE Perfect Control Pomade agar rambut yang dibentuk tetap kokoh dan tahan dari keringat sepanjang hari.

Comma Hair.

Gaya rambut comma hair juga merupakan model rambut pria Korea terpopuler, lho. Hairstyle ini punya ciri khas poni yang melengkung pada satu sisi. Untuk mendapatkan gaya rambut ini tak sulit, kok. Kamu hanya perlu menyisir poni hingga rapi dan mencatoknya ke arah dalam.

Namun untuk kamu yang ogah menggunakan styling tools yang merusak rambut, bisa coba menggunakan roll rambut selama beberapa saat. Bisa juga menatanya manual menggunakan tangan dan bantuan pomade. Cocok untuk datang ke acara resmi ataupun nongkrong bareng geng kesayangan!

Rewriter: Muhammad Zakariya
-
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE