oleh

Mohammad Ridho Langsung Gabung Timnas Senior di Bali

PortalMadura.Com, Pamekasan– Kiper Madura United, Mohammad Ridho Djazulie langsung bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia senior di pulau Dewata Bali setelah laga terakhir penyisihan grup D Piala Presiden melawan Borneo FC, Jum’at, 15 Maret 2019.

Sebenarnya, tim garuda senior sudah menjalani pemusatan latihan pada tanggal 6 Maret lalu. Tetapi, Mohammad Ridho diizinkan datang terlambat lantaran Madura United krisis pemain di posisi kiper, sebab kiper lainnya, Satria Tama Hardianto juga dipanggil timnas U-22.

Loading...

“Ya, Mohammad Ridho langsung berangkat untuk gabung latihan timnas di Bali,” terang Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir, Sabtu (16/3/2019).

Ada lima pemain Madura United yang dipanggil timnas Indonesia senior, mereka adalah Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Mohammad Ridho. Namun, empat pemain lainnya sudah bergabung lebih awal dengan tim garuda.

Sementara kiper Satria Tama Hardianto sudah bergabung dengan timnas Indonesia U-22 sejak pagelaran turnamen Piala AFF 2019 di Kamboja dan berhasil membawa tim garuda muda membawa pulang tropi ke Indonesia.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar