Momentum HPN 2018, Wartawan Bangkalan Komitmen Sajikan Berita Edukatif

Avatar of PortalMadura.Com
Momentum HPN 2018, Wartawan Bangkalan Komitmen Sajikan Berita Edukatif
PWI dan Komunitas Wartawan Bangkan

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () dan Komunitas , berkomitmen menyajikan informasi dengan memberikan konten edukasi kepada masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Hal itu terlihat dalam tema yang diangkat pada peringatan (HPN) yang ke 72 dengan mengusung tema “Pers Berkualitas, Rakyat Cerdas”.

“Kami memiliki komitmen untuk terus menyajikan konten yang edukatif kepada masyarakat. Apalagi HPN tahun ini bersamaan dengan pesta demokrasi,” terang Ketua Pelaksana HPN, Shodiq Ramadhani, Selasa (30/1/2018).

Dia mengatakan, HPN juga menjadi ajang peningkatan kualitas bagi seluruh insan wartawan sebagai penyaji informasi bagi masyarakat, sehingga karya jurnalistik yang diproduksinya menjadi referensi bagi masyarakat umum.

“Wartawan adalah sebagai ujung tombak dalam produksi berita, maka menjadi keharusan bagi semuanya untuk meningkatkan kualitas diri, dengan mengikuti UKW, dan peningkatan profesionalitas lainnya,” katanya.

Selain itu, peringatan HPN kali ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, seperti bakti sosial, santunan kepada kaum duafa dan yatim piatu, donor darah dan jalan sehat dengan semua kalangan. Hal itu dilakukan sebagai wujud bahwa wartawan bagian dan mewakili aspirasi masyarakat.

“HPN ini menjadi perantara, bahwa kita wartawan selalu dekat dengan masyarakat, makanya nanti juga akan ada agenda dengan melibatkan semuanya,” pungkasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.