oleh

Momentum HUT 74 Kemerdekaan RI, RT Bangun ‘Wisata Hati’

PortalMadura.Com, Sampang – Warga kawasan perumahan di Jalan Barisan Indah, RT 4/ RW 8, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur mengemas lahan kosong menjadi ‘Wisata Hati’ pada momentun HUT 74 Kemerdekaan RI.

Lahan kosong yang awalnya hanya dijadikan tempat pembuangan sampah sembarangan oleh warga kini disulap menjadi cantik, indah dan nyaman serta bernuansa 17 Agustus dengan dipasangnya pernak-pernik merah putih.

‘Wisata Hati’ tersebut kini menjadi spot foto muda-mudi setempat. “Wisata Hati kami bangun bersama warga secara swadaya. Dikerjakan dengan gotong-royong demi Kemerdekaan Indonesia tercinta,” kata Ketua RT 4/ RW 8, Chairil Alwan, di Jala Barisan Indah, Kelurahan Gunung Sekar, Sabtu (17/8/2019).

Ia menjelaskan, inovasi membangun ‘Wisata Hati’ didorong dengan semangat untuk menghidupkan lingkungan asri, taman hijau, bersih, dan menjadi objek wisata masyarakat.

Loading...

“Kedepan, akan kami lakukan koordinasi dengan warga. Khususnya kepada pemilik lahan yang dijadikan taman Wisata Hati untuk terus dikelola,” jelasnya.(*)

Baca Juga :


Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar