Moms, Ingin Hamil Anak Perempuan? Lakukan 3 Posisi Ini Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Moms, Ingin Hamil Anak Perempuan? Lakukan 3 Posisi Ini Saat Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang tua yang punya keinginan memiliki anak pasti akan pasrah mempunyai bayi perempuan atau laki-laki. Namun di balik keinginan memiliki anak, biasanya perlu diikuti dengan preferensi jenis kelamin.

Tahukah Anda, saat ini ada banyak kisah dan mitos yang mengungkapkan posisi tertentu bisa membuat calon ibu memilih mengandung atau laki-laki.

Nah jika Anda percaya pada hal itu dan menginginkan anak perempuan, ada tiga posisi bercinta yang perlu Anda coba. Penasaran apa saja?. Berikut ulasannya:

Woman on top
Terapis seks Ava Cadell mengatakan agar mengandung anak perempuan, lakukan posisi woman on top atau wanita di atas. Posisi ini membuat wanita mengendalikan kedalaman penetrasi.

Lalu, ejakulasi pria dilakukan di mulut vagina. Hal ini bakal membuat sperma dengan kromosom gen pria sulit berenang mencari sel telur. Sementara sperma dengan kromosom gen wanita yang dikenal lebih lama bertahan bisa terus berenang untuk mencapai sel telur.

Namun perlu diingat ya, posisi ini tidak memberi garansi bakal mengandung anak perempuan.

Misionaris
“Beberapa orang meyakini ini adalah posisi terbaik bila ingin hamil anak perempuan. Karena sperma dengan kromosom gen perempuan berenang lebih lambat sehingga saat bertemu sel telur saat sudah lima hari,” kata pendiri My Secret Luxury, Stacy Rybchin.

Menurut Rybchin, posisi ini diyakini bisa menghasilkan anak perempuan berdasarkan teori konsepsi alami dari Metode Shettles. Teori tersebut mengungkapkan bahwa sperma kromosom gen laki-laki berenang lebih cepat. Sementara, sperma kromosom gen perempuan berjalan lebih lambat dan bertahan lebih lama dibanding pria.

Spooning
Spooning adalah salah satu posisi seks yang diyakini bakal membuat istri mengandung anak perempuan. Sama seperti alasan di poin kedua, posisi ini membuat penetrasi dangkal. Hal ini menguntungkan sperma gen kromosom perempuan yang berhasil bertemu dengan sel telur.

Kembali lagi ditekankan, tidak ada bukti ilmiah ya bahwa tiga posisi di atas bakal 100 persen membuat istri hamil anak perempuan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.