Motif Perselingkuhan, Warga Batuputih Sumenep Diduga Dianiaya Dua Pelaku

Avatar of PortalMadura.Com
Motif Perselingkuhan, Warga Batuputih Sumenep Diduga Dianiaya Dua Pelaku
Korban penganiayaan

PortalMadura.Com, Sumenep – Pria berusia 40 tahun, Mahyani, warga Dusun Juseraje, Desa , Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka robek pada bagian pelipis dan kepala bagian kiri serta luka bengkak pada leher bagian belakang.

“Mahyani diduga menjadi korban oleh dua orang pelaku,” terang Kasubag Humas , AKP Suwardi, dalam rilisnya, Rabu (2/8/2017).

Dua orang pelaku yang dilaporkan pada Polsek Batuputih, yakni Sheni (50), warga Dusun Karangkeng, Desa Bantelan, Kecamatan Batuputih dan Matro (45), warga setempat. “Penganiayaan itu terjadi di halaman rumah korban sekitar pukul 4 sore kemarin dan dilaporkan tadi malam,” katanya.

Peristiwa itu bermula saat Sheni datang ke rumah korban dan duduk bersama di teras rumah korban. Tidak lama berselang datang juga tersangka Matro.

“Entah apa yang dibicarakan, korban diajak ke luar rumah dan terjadilah dugaan penganiayaan oleh kedua pelaku pada korban di halaman rumahnya dengan menggunakan kunci kontak motor,” terangnya.

Dugaan sementara, terjadinya penganiayaan itu bermotif . “Nah! kita masih dalami motif dugaan ini. Yang jelas kasusnya tetap akan diusut tuntas,” tandasnya.

Korban yang sempat mendapat perawatan medis di puskesmas terdekat itu, telah dimintakan visum et repertum untuk pengusutan lebih lanjut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.