Motif Perselingkuhan, Warga Batuputih Sumenep Diduga Dianiaya Dua Pelaku

Avatar of PortalMadura.com
Korban
Korban penganiayaan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pria berusia 40 tahun, Mahyani, warga Dusun Juseraje, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka robek pada bagian pelipis dan kepala bagian kiri serta luka bengkak pada leher bagian belakang.

“Mahyani diduga menjadi korban penganiayaan oleh dua orang pelaku,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam rilisnya, Rabu (2/8/2017).

Dua orang pelaku yang dilaporkan pada Polsek Batuputih, yakni Sheni (50), warga Dusun Karangkeng, Desa Bantelan, Kecamatan Batuputih dan Matro (45), warga setempat. “Penganiayaan itu terjadi di halaman rumah korban sekitar pukul 4 sore kemarin dan dilaporkan tadi malam,” katanya.

Peristiwa itu bermula saat Sheni datang ke rumah korban dan duduk bersama di teras rumah korban. Tidak lama berselang datang juga tersangka Matro.

Baca Juga:  Al Istikmal dan Al Amin Menuju Grand Final Liga Santri KSAD 2022

“Entah apa yang dibicarakan, korban diajak ke luar rumah dan terjadilah dugaan penganiayaan oleh kedua pelaku pada korban di halaman rumahnya dengan menggunakan kunci kontak motor,” terangnya.

Dugaan sementara, terjadinya penganiayaan itu bermotif perselingkuhan. “Nah! kita masih dalami motif dugaan ini. Yang jelas kasusnya tetap akan diusut tuntas,” tandasnya.

Korban yang sempat mendapat perawatan medis di puskesmas terdekat itu, telah dimintakan visum et repertum untuk pengusutan lebih lanjut.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.