oleh

Motor Vs Pikap, Pemotor Dievakuasi ke Sangkal Putung

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan pikap terjadi di Jl. Raya Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (18/1/2021).

Pemotor Holik (53), warga Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, yang mengemudikan Honda Beat bernomor polisi B 4792 SGT dan membonceng Masturah akhirnya dilarikan ke sangkal putung.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Korban Holik dan Masturah mengalami bengkak pada bahu kanan dan luka lecet pada tangan kanan dan kaki kirinya,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo.

Kecelakaan itu bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi L 9197 Y yang dikemudikan Seniwi (47) warga Desa Cangkarman, Kecamatan Konang, Bangkalan melaju kencang dari arah barat ke arah timur.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pikap berusaha mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor korban.

“Karena jarak terlalu dekat tabrakan antara motor dan pikap tidak terhindarkan meski pemotor berusaha membanting setir ke kiri. Pemotor terguling,” katanya.

Kecelakaan itu dalam penanganan aparat kepolisian setempat. Motor dan pikap diamankan.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar