Motor Warga Ambunten Terbakar di Jalan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Sepeda motor milik Moh Hasim (62), warga Dusun Juntoro Deje, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terbakar. Motor Karisma warna silver bernomor polisi M 4258 VB terbakar saat dipakai oleh pemiliknya.

“Terjadi kebakaran sepeda motor milik pak Hasan warga Ambunten Timur, tadi siang,” kata , AKP Widiarti S, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, kebakaran terjadi berawal saat Moh Hasan perjalanan dari Ambunten Timur menuju ke Ambunten Barat, di tengah perjalanan tepat di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, sepeda motor miliknya macet.

“Setelah dilihat dari kabilator keluar bensin dengan tiba-tiba keluar api dan membakar sepeda motor hingga ludes,” ucapnya.

Baca Juga: Satu Tewas, Pohon Tumbang di Pemandian Dusun Sangsang Sampang

Selain sepeda motor, uang tunai sebesar Rp 500 ribu yang ada di jok motor ikut terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut karena pemilik motor langsung menjauh dari motor yang terbakar itu.

“Sedangkan kerugiannya masih belum diketahui. Yang jelas, selain sepeda motor, juga ada uang tunai yang ikut terbakar,” tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.