Mudah Menangis, 5 Zodiak ini Memiliki Hati Super Lembut

Avatar of PortalMadura.com
Mudah-Menangis,-3-Zodiak-ini-Memiliki-Hati-Super-Lembut
Ilustrasi (wolipop.detik.com/iStock)

PortalMadura.com – Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Beberapa orang memiliki sifat yang sangat sensitif dan sangat , adapula beberapa orang yang memiliki sifat apatis dan tidak peduli. Hal-hal ini dipengaruhi oleh bebagai faktor, bisa genetika dan juga faktor lingkungan.

Menurut astrologi, ada berapa tanda yang sangat sensitif. Mereka mudah terluka oleh orang lain namun tidak menampakkannya kepada orang tersebut. Pemilik zodiak ini memilih bersikap tenang dan menunjukkan sikap baik-baik saja. Dilansir dari Fimela.com, Senin (21/6/2021) inilah sekian zodiak yang sangat perasa dan mudah menangis:

Cancer

Cancer sangat perasa, mudah terluka dan dapat menangis setiap saat. Saat mereka menangis, mereka akan menangis secara diam-diam dan saat mereka menangis, akan butuh waktu yang lama untuk sembuh.

Pisces

Nyaris sama dengan Cancer, Pisces juga sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa menerima apa pun dengan santai dan mudah terluka karenanya. Saat si Pisces merasa sedih, mereka biasanya akan menyalurkan kesedihannya dalam sebuah karya, dan umumnya akan lebih puitis dari biasanya.

Scorpio

Selain , Scorpio juga mudah marah, hal ini karena dirinya angat sensitif terhadap lingkungan sekitar. Nmaun di balik semua itu mereka adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari pasangan mereka.

Leo

Sifat perasa Leo nyaris tidak bisa di kendalikan, bahkan bisa dimana saja, bahkan saat nonton drama sedih, dia akan menjadi orang pertama yang menangis.

Taurus

Taurus sangat mudah berempati terhadap apa yang orang lain alami. Taurus juga mudah larut atas kesedihan orang lain. Hal inilah yang membuat mereka juga tak pernah segan dan ringan tangan untuk membantu orang lain.

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat emosional dan mudah menangis. Apakah Anda termasuk salah satunya?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.