oleh

Muscab IV IKA PMII, Wabup Sumenep Ajak Bangun Sinergitas

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, mengajak IKA PMII untuk menjaga dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sumenep, Minggu (17/1/2021).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

“Ayo terus bersinergi. Kita bersama-sama terus berbuat yang lebih baik ke depan untuk masyarakat Sumenep,” katanya.

Achmad Fauzi yakin dengan potensi yang dimiliki IKA PMII akan mampu memberikan yang terbaik kepada warga Sumenep.

“Siapaun nanti yang terpilih sebagai ketua, semoga dapat melanjutkan kepengurusan IKA PMII sebelumnya dan ke depan terus lebih baik,” ujarnya.

Ia menilai, bahwa IKA PMII Sumenep memiliki banyak potensi dan perlu terus dikembangkan. “Saya melihat ada yang jadi politisi, kepala dinas, anggota dewan dan sebagainya. Ini potensi yang luar biasa,” tandasnya.

Sementara, Ketua PC IKA PMII Sumenep, Joko Suhardi menyebutkan, alumni PMII tersebar dimana-mana, baik di pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

“Alumni PMII harus siap bekerja sama membangun Sumenep. Menjaga sinergitas dengan siapapun termasuk pemerintah, demi kesejahteraan masyarakat Sumenep,” tandas Joko.

Agenda pada Muscab IV IKA PMII Sumenep ini, salah satunya, pemilihan Ketua IKA PMII Sumenep untuk lima tahun ke depan.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar