oleh

Musim Libra: Ini 3 Zodiak yang Punya Kisah Cinta Romantis

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Kisah cinta selalu menarik diperbincangkan, tidak terkecuali kisah cinta romantis yng ditilik dari sisi astrologi. Sehingga hal ini merujuk pada beberapa zodiak yang memiliki kisah cinta romantis.

Musim Libra yakni 23 Sepetember hingga 23 Oktober 2019 menjadi kisah cinta paling romantis pada beberapa zodiak. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, (7/10/2019) dari laman liputan6.com yang dikutip dari yourtango. Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang dikatakan akan punya cerita cinta yang manis sekaligus romantis?

Berikut ulasannya:

Gemini

Musim Libra akan menjadi waktu yang menyenangkan untuk zodiak Gemini. Anda akan memiliki banyak teman kencan dan mendapat banyak rayuan super manis sepanjang Oktober.

Kepribadian Anda akan klik dengan banyak orang, namun jangan berharap semuanya berjalan dalam jangka waktu panjang. Simpan pula momen hangat ini untuk musim Sagitarius yakni periode 22 November hingga 22 Desember.

Musim Libra yaitu tentang mengenal orang baru dan hanya melihat pada arah ke kekasih hati. Anda bahkan dapat mengejar kekasih di masa lalu.

Loading...

Baca Juga: Hindari Tanda Amal, Minibus Rombongan Penganten Tabrak Dua Pemotor

Libra

Di musim Libra, tentunya zodiak Libra akan bersinar. Musim cinta ada di masa depan Anda. Selain sebagai momen ulang tahun, sesuatu yang Anda inginkan menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkannya.

Di mana Anda mengeksplorasi hubungan dan belajar untuk menganggapnya tidak terlalu serius. Contohnya, cobalah ide kencan yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan melepaskan semua tekanan hubungan normal.
Anda akan terhanyut oleh sesuatu yang super romantis. Ada begitu banyak momen kencan seperti makan malam dan canda tawa yang hangat di masa depan cinta Anda.

Aquarius

Anda akan memiliki banyak kesamaan dengan pujaan hati, tetapi juga banyak perbedaan yang memungkinkan Anda mempelajari hal-hal baru. Cinta baru akan memiliki kemampuan untuk mengajar Anda banyak hal.

Kemungkinan besar Anda akan bertemu orang seseorang di tempat yang lebih intelektual seperti perpustakaan atau museum. Mungkin juga Anda akan bertemu saat bepergian, jadi berliburlah musim ini.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: liputan6.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar