Napi Kasus Sabu Kabur Dari Rutan Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Napi Kasus Sabu Kabur Dari Rutan Sampang
dok. Kamar Mandi Rutan Sampang

PortalMadura.Com, – Salah seorang Nara pidana, Aiman Misjadin alias Misnadin, warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sampang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Nara pidana dengan kasus Narkotika jenis sabu-sabu tersebut kabur, Selasa (14/4/2015) malam sekitar pukul 22.00 Wib.

Saat itu, yang bersangkutan meminta izin keluar dari sel dengan alasan mengambil air wudhu ke kamar mandi yang ada diluar sel tahanan, namun karena tak kunjung kembali dalam sel tahanan, petugas pun akhirnya mencari yang bersangkutan, ternyata kabur melewati Pos 1 yang waktu itu tidak ditempati oleh petugas jaga Rutan.

“Memang air di dalam sel sedang mati, makanya petugas memberikan izin,” terang Kepala Rutan Klas II B Sampang, Supriyadi melalui Kepala Satuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Abdus Subir, Kamis (16/4/2015).

Dalam kasus ini, pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak, baik Kepolisian Resort (Polres) maupun terhadap pihak keluarga napi.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak polisi, keluarga termasuk kepala desanya,” katanya. (lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.