Natal dan Tahun Baru, 600 Petugas Gabungan Disiagakan di Bangkalan

Natal dan Tahun Baru, 600 Petugas Gabungan Disiagakan di Bangkalan
Petugas Gabungan yang disiagakan di Bangkalan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Jelang natal dan Tahun Baru 2020, Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, siap menerjunkan 600 personel gabungan.

Tim gabungan itu dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, petugas gabungan itu siap melakukan pengamanan di setiap titik yang sudah ditempatkan.

“Mereka sudah cukup menunjukkan kesiapannya,” kata dia setelah usai melakukan apel pagi, Kamis (19/12/2019).

TNI-Polri serta petugas gabungan lainnya sudah siap memberikan keamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan natal dan tahun baru.

“TNI Polri siap memberikan jaminan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020,” ujarnya.

Baca Juga:  Bagaimana Jika Terlanjur Makan Barang Haram? Ini yang Harus Dilakukan

Baca Juga : Gereja dan Destinasi Wisata Jadi Objek Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2019

Personel gabungan nantinya akan ditempatkan di pos pantau, pos pelayanan dan pos pengamanan yang berada di titik-titik tertentu serta yang menjadi prioritas, seperti wilayah Suramadu.

“Nanti personel itu pada saat natal ditempatkan di 22 gereja yang ada di Bangkalan yang nantinya dijaga oleh petugas dengan ketat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.