Nelayan Arjasa Ditemukan Tewas Mengambang di Laut Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Nelayan Arjasa Ditemukan Tewas Mengambang di Laut Sumenep
Korban nelayan tewas asal Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Sumenep (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Moh. Sainur (29), warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas mengambang di perairan Dusun
Mandar, Desa Kalisangka, Minggu (3/2/2019).

Korban pamit dari rumah untuk memancing ikan dengan menggunakan perahu dayung (Sampan Polokan) sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu, 2 Februari 2019. Lokasi memancing ikan sebelah selatan Desa Kalisangka.

Kasubbag Humas , AKP Moh. Heri menjelaskan, nelayan lain, Adenin warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka, mendapati perahu tanpa awak mengambang di Sungai Dusun Mandar, Desa Kalisangka.

“Keberadaan perahu itu dikabarkan sama nelayan lain. Ternyata milik korban, Moh. Sainur. Diduga orangnya tenggelam. Sehingga dilakukan pencarian,” urainya.

Baca Juga : Satu Bulan Melaut, 5 Nelayan Sumenep Terdampar di Lombok Timur Akhirnya Dipulangkan Pakai Pesawat

Bersama keluarga korban dan nelayan lainnya, dilakukan pencarian di lokasi sekitar ditemukannya perahu tersebut. Hingga sore hari, sekira pukul 17.00 WIB, keberadaan korban tidak ditemukan.

“Hari ini, pencarian dilakukan lagi. Dan sekira pukul 06.30 WIB, korban Moh. Sainur ditemukan dalam keadaan mengambang tidak bernyawa di laut oleh nelayan Dusun Batuguluk, Desa Bilis-bilis, Arjasa,” terangnya.

Korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas setempat. Hasilnya, tidak diketemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban.”Sebagian warga menyebutkan, korban memang tidak bisa berenang,” katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan tenaga medis, korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.