Nelayan Asal Masalembu Sumenep Dikabarkan Hilang

  • Bagikan
hqdefault 2
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Nelayan asal Desa Masalima, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Muniwi (57) dikabarkan hilang sejak, Kamis (15/3/2018).

Ia mencari ikan sendirian di perairan Masalembu dengan cara memancing. Biasanya ia memancing selama 3-5 hari di tengah laut tanpa pulang ke rumahnya.

“Keluarga sejak tiga hari yang lalu sudah mencari di lokasi biasanya menangkap ikan. Tapi upaya pencarian itu tidak menghasilkan apa-apa,” ungkap salah satu warga setempat, Pahlefi, Senin (26/3/2018).

Ia menyampaikan, nelayan asal Masalima itu mencari ikan dengan menggunakan perahu kecil berwarna biru. Perahu yang digunakan mencari ikan juga tidak ditemukan oleh warga.

“Keluarga dan para nelayan yang lain di sini tetap mencari dan kami sudah berkoordinasi dengan Kades setempat,” ucapnya.

Ia berharap, pencarian nelayan tersebut tidak hanya dilakukan oleh keluarga, tapi pemerintah daerah juga ikut turun tangan agar korban tersebut cepat ditemukan.

“Kalau hanya dilakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan, kami yakin sangat lambat. Untuk itu kami harapkan pemerintah daerah juga ikut andil dalam pencarian ini,” harapnya. (Arifin/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.