Guys, Ini 5 Cara Beli Aksesori untuk Kendaraan Kesayangan Anda

  • Bagikan
Cara Beli Aksesori untuk Kendaraan Kesayangan Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang tidak merasa puas dengan tampilan kendaraan standar bawaan pabrikan. Mayoritas pemilik kendaraan saat ini ingin merubah tampilan kendaraan kesayangannya agar tunggangan mereka bisa berbeda dengan yang lainnya.

Pada akhirnya, modifikasi menjadi pilihan satu-satunya. Modifikasi pun bermacam-macam, mulai dari menambah aksesori dan mengganti warna, hingga merubah bentuk supaya terlihat nyentrik. Nah, bagi Anda yang suka memodifikasi sendiri, ada beberapa trik yang bisa membuat tampilan kendaraan Anda makin menarik. Terlebih buat Anda yang berniat untuk membeli aksesori, hal ini supaya Anda tidak kecewa dengan kualitasnya.

Berikut lima cara membeli aksesori untuk kendaraan kesayangan:

Kualitas
Supaya hasilnya memuaskan, pilih aksesori yang kualitasnya terkenal bagus. Hindari barang-barang palsu alias KW. Memang harganya lebih murah, tapi biasanya kualitasnya kurang memuaskan.

Toko
Pastikan juga toko tempat Anda membeli aksesori. Jangan sampai toko itu menjual aksesori abal-abal dengan cap asli. Bisa juga Anda cek beberapa toko yang menjual aksesori yang sama. Hal itu dilakukan supaya Anda bisa mendapat harga termurah untuk barang yang akan dibeli.

Ajak Ahlinya
Kalau memang masih kurang yakin, coba ajak orang yang lebih paham mengenai aksesori otomotif. Mereka bisa memberi pendapat mengenai kualitas dan hasil akhir kalau aksesori itu sudah terpasang.

Aman
Tampil beda boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai aksesori yang Anda pasang memancing orang untuk berbuat jahat. Yang lebih parah lagi kalau memancing perhatian pasangan orang lain, bisa berbahaya.

Budget
Yang terakhir dan paling penting, sesuaikan pilihan aksesori dengan kondisi dompet. Apalagi buat Anda yang masih mahasiswa, jangan sampai gara-gara aksesori, Anda ngutang terus di kantin kampus. (liputan6.com/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.