Nelayan Kepulauan Sapudi Ditemukan Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Nelayan Kepulauan Sapudi Ditemukan Tewas
Nelayan Kepulauan Sapudi Ditemukan Tewas, Sabtu (20/1/2018)

PortalMadura.Com, – Mayat laki-laki yang diketahui bernama Asyari (47), warga Dusun Pocok, Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi ditemukan warga sekitar dalam kondisi berlumur darah di bagian wajah, sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (20/1/2018).

“Korban yang sehari-hari sebagai nelayan itu diduga terjatuh saat memancing ikan di laut, korban tidak bisa berenang, akibatnya korban tenggelam,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit.

Menurut Mukit, korban pertama kali ditemukan oleh Nono (35) warga setempat saat mau memancing ikan di lokasi korban terpeleset. Tiba-tiba dia melihat korban tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi kaku.

“Sesuai keterangan dari istri korban, Mardiya (45), pada Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, korban berpamitan mau berangkat melaut. Namun, hingga pukul 23.00 WIB korban tidak pulang,” ucapnya.

Setelah itu, lanjutnya, istri korban melapor ke Kepala Desa Sonok, kemudian langsung dilakukan pencarian. Korban baru ditemukan pukul 05.30 WIB keesokan harinya dalam keadaan tidak bernyawa.

“Setelah dilakukan identifikasi, ditemukan luka sobek sekitar 2 cm pada bagian dahi sebelah kiri yang diduga disebabkan karena terbentur karang laut,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.