oleh

Nenek asal Batuputih Tewas Ditabrak Toyota Calya di Lingkar Barat Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mu’mina (76) warga Dusun Ba’sabaan, RT. 02/RW.03, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas di tabrak mobil Toyota Calya Nopol M 1605 HO.

Laka maut itu terjadi di Jalan Raya Lingkar Barat, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep di KM-3, pada pukul 08.30 WIB, Senin (1/2/2021).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan maut itu, bermula dari mobil Toyota Calya yang dikemudikan Suadi (46) warga Dusun Kadibas Rt.01/RW.09, Desa/ Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Sedangkan di bahu jalan sebelah utara, korban berjalan kaki sedang menjemur nasi. “Pengemudi mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu lepas kendali dan keluar jalur hingga menabrak korban dan meninggal di tempat,” urainya.

Selain itu, dua unit motor yang sedang di parkir di depan rumah warga ikut ditabrak dan rusak parah. Kecelakaan maut ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep. (*)

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar