oleh

Netizen Minta Bayu Gatra Jadi Legenda di Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan sampai sekarang tetap menjadi idola warga Madura. Buktinya, dalam setiap postingan di media sosial (medsos) pribadinya, banyak mengundang respon positif dari para netizen asal Madura.

Tak sedikit dari netizen meminta pemain berdarah Madura ini tetap bertahan di Madura United pada musim kompetisi 2019. Bahkan, tak canggung-canggung meminta Bayu Gatra menjadi legenda di skuat Laskar Sape Kerrab dan pensiun di Madura.

“Tetap di Madura United tretan @Bayu23gatra,” demikian komentar @andriantowahid dalam postingan instagram pribadinya @Bayu23gatra, Rabu (12/12/2018).

Komentar itu kemudian dibalas oleh Bayu Gatra @andriantowahid doain yang terbaik aja ya.

Dari sekian komentar itu ada pula yang meminta Bayu Gatra menjadi legenda di Madura United, kini muncul dari @gugun_alvares, “bayu gatra lancar bahasa Madura jadilah legenda di Madura @bayu23gatra,” katanya.

Dan banyak komentar lain yang meminta pemain asal Jember Jawa Timur itu tetap di Madura United setelah Bayu Gatra memposting foto kebersamaannya dengan pemain berdarah Madura lainnya, Imam Bagus.

Bayu Gatra selama ini selalu menjadi andalan pelatih dalam setiap pertandingan. Dengan speednya yang bagus, tak heran jika ia mampu menarik hati suporter Madura. Apalagi ia pernah membela timnas Indonesia.(Marzukiy/Nurul)


Komentar