Netizen Minta Bayu Gatra Jadi Legenda di

Avatar of PortalMadura.Com
Netizen Minta Bayu Gatra Jadi Legenda di
Netizen Minta Bayu Gatra Jadi Legenda di

PortalMadura.Com, Winger , Sanggiawan sampai sekarang tetap menjadi idola warga Madura. Buktinya, dalam setiap postingan di media sosial (medsos) pribadinya, banyak mengundang respon positif dari para netizen asal Madura.

Tak sedikit dari netizen meminta pemain berdarah Madura ini tetap bertahan di pada musim kompetisi 2019. Bahkan, tak canggung-canggung meminta Bayu Gatra menjadi legenda di skuat Laskar Sape Kerrab dan pensiun di Madura.

“Tetap di tretan @Bayu23gatra,” demikian komentar @andriantowahid dalam postingan instagram pribadinya @Bayu23gatra, Rabu (12/12/2018).

Komentar itu kemudian dibalas oleh Bayu Gatra @andriantowahid doain yang terbaik aja ya.

Dari sekian komentar itu ada pula yang meminta Bayu Gatra menjadi legenda di , kini muncul dari @gugun_alvares, “bayu gatra lancar bahasa Madura jadilah legenda di Madura @bayu23gatra,” katanya.

Dan banyak komentar lain yang meminta pemain asal Jember Jawa Timur itu tetap di setelah Bayu Gatra memposting foto kebersamaannya dengan pemain berdarah Madura lainnya, Imam Bagus.

Bayu Gatra selama ini selalu menjadi andalan pelatih dalam setiap pertandingan. Dengan speednya yang bagus, tak heran jika ia mampu menarik hati suporter Madura. Apalagi ia pernah membela timnas Indonesia.(Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.