Ngeriii! Ini 5 Tanda Hantu Pocong Gentayangan di Sekitar Anda

Avatar of PortalMadura.com
Ngeriii! Ini 5 Tanda Hantu Pocong Gentayangan di Sekitar Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pocong merupakan salah satu hantu yang menyerupai mayat manusia yang dibuntel kain kafan seperti bentuk lemper. Menurut mitos yang beredar, pocong berasal dari jenazah seseorang yang ikat kain kafannya belum dilepas saat proses pemakaman, sehingga hantu ini menjadi gentayangan.

Konon, wajah hantu yang satu ini sangat menyeramkan seperti habis disiram air keras dan wajahnya juga gosong. Sehingga, orang-orang akan lari terbirit-birit ketika melihatnya. Tapi tahukah Anda jika dalam proses penampakannya, biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakutinya.

Penasaran apa saja tanda-tanda itu?. Yuk, disimak berikut ini:

Tiba-tiba Timbul Perasaan Aneh
Hal yang kerap menjadi pertanda paling nyata adalah adanya perasaan yang aneh. Tiba-tiba Anda merasakan ada sebuah hal yang Aneh dan sosok pocong itu pun akan datang usai berhasil menyerap energi di sekitarnya.

Suhu ruangan menjadi terasa lebih dingin dan kaki bergemetar merupakan gejala metafisik yang akan bisa langsung dirasakan oleh seorang yang tinggal detik-detik akan menyaksikan penampakan pocong.

Selain itu, merasa seperti tidak sendirian di dalam rumah dan ada yang sedang mengintai serta terkadang ada juga suara Ngiing berkepanjangan pada telinga.

Ada Suara Aneh
Selain ada beberapa tanda-tanda yang membuat perasaan menjadi aneh, kehadiran hantu pocong juga akan membuat telinga Anda menjadi peka pada suara. Akan ada suara-suara yang terdengar seperti menangis, tertawa atau seperti orang yang sedang berjalan dan terdengar sangat jelas.

Suara yang ditimbulkan juga bisa seperti sebuah ketukan dinding atau pintu yang terbuka dan tertutup dengan ritme sebanyak 3 kali, 7 atau hingga 9 kali.

Benda Jatuh Secara Misterius
Tanda adanya penampakan pocong yang lainnya adalah ada benda jatuh yang secara mengagetkan tanpa disentuh oleh manusia. Benda yang jatuh secara spontan biasanya seperti bingkai foto, jam dinding, kalender atau kunci yang masih tergantung di dalam pintu.

Ada Bau Busuk yang Sangat Menyengat
Jika secara tiba-tiba dalam ruangan Anda berbau minyak-minyak mistik yang sangat kuat dan tiba-tiba berubah menjadi bau busuk atau bau amis, Anda perlu waspada karena itu merupakan sinyal kuat bahwa ada hantu pocong yang sudah sangat dekat di sekitar Anda.

Biasanya, jika sudah memberikan sinyal seperti ini maka hantu pocong itu akan memunculkan dirinya tepat di depan Anda.

Perilaku Hewan Menjadi Aneh
Hewan seperti Anjing, Kucing dan juga Ayam merupakan hewan yang memiliki pendengaran yang sangat kuat, dan biasanya getaran-getaran rendah yang menimbulkan suara bisa didengarnya.

Getaran tersebut adalah hal yang menjadi pertanda bahwa ada hantu pocong yang hendak mendekati Anda atau berada di sekeliling Anda. Biasanya, jika sudah seperti ini hewan-hewan tersebut akan bersikap aneh secara langsung. (hanyatauaja.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.