Ngeriiii, Ini 6 Bukti Kalau Hantu Benar-benar Ada

Avatar of PortalMadura.com
Ngeriiii, Ini 6 Bukti Kalau Hantu Benar-benar Ada
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang pasti akan merinding bila mendengar kata . Secara umum, hantu merupakan makhluk gaib yang tidak tampak oleh mata telanjang. Akan tetapi, ada juga kondisi-kondisi di mana seseorang dapat melihat hantu. Misalnya, seseorang yang memiliki indera keenam atau tiba-tiba saja orang biasa melihat penampakan.

Sebenarnya, fenomena cerita hantu selalu ada di setiap negara . Namun, hal itu tidak menjadi bukti yang membuat orang percaya. Seperti banyaknya foto penampakan, nyatanya tidak semua orang percaya dengan hantu. Masih banyak orang yang meragukan kehadiran hantu.

Nah bagi Anda yang tidak percaya adanya hantu, berikut ini beberapa hal yang bisa membuat Anda percaya bahwa hantu memang ada:

Hantu ada Karena Energi yang Kekal
Anda masih ingat dengan hukum dasar fisika tentang kekekalan energi?. Energi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, tapi dia bisa berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain. Manusia yang masih hidup memiliki energi, itu sudah pasti. Anda bisa bergerak, bernapas dan sebagainya membentuk energi.

Saat manusia meninggal, tubuhnya memang hancur, energi itu luruh di dalam tanah atau di manapun dia dimakamkan, termasuk jika jenazah dibakar. Namun apakah energi ini hilang?. Hukum kekekalan energi merupakan hukum yang sudah terbukti ratusan tahun. Maka fenomena hantu bisa saja terjadi karena adanya sisa energi. Jika memang iya, bisa jadi energi itulah yang tertangkap kamera atau terlihat oleh sebagian orang.

Ada yang Bisa Melihat Hantu
Fenomena six sense atau orang-orang yang bisa melihat dunia lain sudah ada sejak zaman dulu. Mereka adalah orang-orang yang bisa melihat hantu atau makhluk gaib. Dengan adanya pengakuan dari mereka, sudah jelas bahwa hantu memang ada dan hidup di sekitar Anda.

Namun, pengakuan orang yang bisa melihat hantu atau mengaku pernah melihat penampakan hantu kadang disangsikan banyak orang. Wajar saja sih, kadang manusia hanya mau percaya dengan apa yang dilihat dan dirasakan. Lantas, apakah Anda pernah melihat hantu?.

Anda Bisa Kontak Arwah

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.