oleh

Ngopi Bareng Kapolres Sumenep Bersama Wartawan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

PortalMadura.Com, SumenepNgopi Bareng Kapolres Sumenep. Itu tema pertemuan wartawan dengan Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, Rabu (8/1/2020) malam di salah satu kafe di Kalianget, Sumenep.

Acara yang digagas Kapolres Sumenep itu, juga dihadiri para Kapolsek dan pejabat di lingkungan Polres Sumenep. Ngopi Bareng Kapolres Sumenep berlangsung guyub, santai dan penuh keakraban.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, mengajak wartawan untuk bersama-sama menciptakan situasi Sumenep aman dan kondusif. “Kalau aman dampaknya terhadap perputaran ekonomi Sumenep akan baik. Bagaimana caranya, ayo ciptakan Sumenep aman,” katanya.

Loading...

Menurutnya, media atau wartawan adalah salah satu alat kontrol sosial. Wartawan dapat mengoreksi kinerja kepolisian dan mempublikasikan hasil kerja kepolisian. “Mustahil saya bisa memimpin tanpa kehadiran wartawan,” ujarnya.

Pihaknya memahami bahwa wartawan adalah profesional, beretika dan berimbang. “Saya yakin tak satu pun warga Sumenep yang mempunyai keinginan merusak. Wartawan juga profesional, beretika dan berimbang,” tandasnya.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE