Niat Hati Terapi Air Laut, Pria Sumenep Malah Tewas

  • Bagikan
Niat Hati Terapi Ait Laut Pria Sumenep Malah Tewas
Jasad korban di rumah duka (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Nahas benar nasib Encong, pria yang berniat hendak terapi air laut justru ditemukan tewas di pantai Dusun Karengan, Desa/Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (30/12/2021).

Jasad pria berumur 61 tahun warga Desa Gapurana, Kecamatan Talango itu, pertama kali ditemukan oleh Asrawi dan Hendra, warga setempat. Sumber kepolisian menyebutkan, korban berangkat dari rumahnya sekitar pukul 14.10 WIB dan melakukan terapi air laut dengan cara berendam sekitar pukul 15.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa di pantai sekitar pukul 16.00 WIB,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Warga yang menemukan jasad korban berteriak minta tolong pada warga lain. Sontak mereka berdatangan dan berusaha mengevakuasi jasad korban ke bibir pantai. “Keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat epilepsi dan stroke,” katanya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Petugas kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yakni Bripka Ibnu Hajar dan Bripka Taufik mencatat para saksi.

“Dan keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa korban kecelakaan sendiri dan tidak mau divisum,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.