oleh

Nikmatnya Bercinta di Pagi Hari

PortalMadura.Com – Para ahli mengatakan, tingkat testosteron pria mengalami lonjakan sepanjang malam. Sehingga, bercinta di pagi hari jauh lebih mood bagi seorang laki-laki. Bahkan, mampu menambah kehagiaan dan lebih sehat bagi pasangan anda.

Manfaat lainnya, estrogen kimia yang dilepaskan selama berhubungan membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit anda.

Suasana hati lebih damai. Karena mampu membakar rata-rata 300 kalori/jam, dan meningkatkan tingkat denyut jantung serta sirkulasi darah yang bagus.

Hasil penelitian Queen’s University di Belfast menyebutkan, bercinta tiga kali dalam sepekan juga mampu mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke.

Jika dilakukan di pagi hari, bisa menurunkan kemungkinan terkena flu. Sebab, tubuh melepaskan lebih banyak IgA, antibodi penting yang digunakan dalam sistem kekebalan tubuh.

Ada 5 Tips untuk memulai bercinta

1. Biar tidak kehilangan mood bercinta, maka jangan lupa menggosok gigi terlebih dahulu.

2. Perlu sapaan seksi yang mampu merangsang libidonya. Saat pasangan Anda terbangun dan terangsang, saatnya Anda beraksi dengan cara menyelinapkan jari jemari Anda ke dalam pakaiannya.

3. Lakukan bercinta tidak selalu di tempat tidur yang semalam digunakan. Pilih tempat yang dianggap lebih nyaman dan nuasa berbeda. Bisa saja dilakukan di kamar lain.

4. Bercinta dengan apa adanya. Artinya, tidak ada polesan apapun pada pasangan anda. Semuanya murni karena semalam sudah istirahat dan tanpa menggunakan sesuatu yang dipersiapkan, semisal parfum dan lain-lain.

5. Mainkan musik yang seirama dengan kebutuhan anda saat bermain. Dalam kondisi seperti ini, anda akan rileks, lebih ekspresif, dan otak masih fress untuk menerima sentuhan rangsangan dari pasangan anda. Selamat mencoba.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE