Nobar Pelantikan Bupati dan Wabup Sumenep di Pendopo Agung

Avatar of PortalMadura.com
Nobar Pelantikan Bupati dan Wabup Sumenep di Pendopo Agung
Anggota Forkopimda dan para pejabat Pemkab Sumenep serta para kiai menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Pendopo Agung Sumenep (Foto: Samsul Arifin @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, terpilih Pilkada 2020 dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Untuk anggota Forkopimda dan para pejabat Pemkab Sumenep serta para kiai menyaksikan pelantikan tersebut di Pendopo Agung Sumenep.

Suasana Pendopo Agung tetap terlihat sakral meski hanya sebatas nonton bareng (nobar) pelantikan Bupati dan Wabup secara virtual. Dan para undangan tampak antusias menyambut Bupati dan Wabup baru hasil Pilkada Serentak 2020.

Protokol kesehatan tetap berlaku, semua tamu dan undangan dirapid antigen sebelum masuk ke Pendopo Agung yang merupakan tempat nobar tersebut.

“Kami sengaja memberikan ruang ini agar bisa menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati dan Wabup,” kata Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi.

Ia menyampaikan, pada masa Pandemi ini semua pihak tetap harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk para undangan yang hadir di Pendopo ini.

Baca Juga:  Puluhan Anak Yatim Ikuti Khitanan Gratis KAHMI Timur Daya Sumenep

“Undangan pun terbatas dan harus melalui rapid antigen. Karena kami memang menghindari penyebaran Covid-19,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.